Wanita Tidak Peduli dengan Ukuran Mr P

Beritatrendmasakini.comGaya Hidup, Jakarta – Kebanyakan pria berpendapat bahwa ukuran penis menjadi tolok ukuran dari kemampuan memuaskan pasangan sehinggga tidak ingin dianggap rendah dikarekanakan memiliki organ vital kecil. Namun tidak semua perempuan peduli dengan ukuran penis lho.

Diambil dari Men’s Health, Superdrug Online Doctor menemukan 1.500 prang Eropa dan Amerika. Hasilnya ternyata, wanita tidak peduli terhadap ukuran penis seperti apa yang Anda dipikiran. Sebanyak 92 persen wanita mengungkapkan bahwa penis kecil bukan menjadi masalah bagi mereka.

Survei yang mengungkapkan bahwa ada banyak pengganti dalam penetrasi yang baik, termasuk dalam oral seks. Seks bukanlah hal yang paling peting dalam hubungan.

Hampir sebanyak 88 persen wanita mengungkapkan bahwa mereka lebih senang berkencan dengan seorang komunikator yang baik daripada seseorang yang ahli mengenai ranjang. Preferensi lainnya yaitu romantis 78 persen, menjaga penampilan 62 persen, pria yang makan di rumah 52 persen dan juru masak yang bagus 40 persen.

Baca juga : Penjelasan Manfaat dari Biji Alpukat untuk Obat Kanker

Dengan menguasai itu, seorang pria dan pasangannya dapat membangun suatu hubungan percintaan yang bisa dinikmati. Sebab bagaimanapun ada lebih dari 95 persen wanita mengungkapkan bahwa cinta lebih penting dibandingkan dari seks dan 84 persen pria juga mengamininya.

Jadi, bila Anda merasa tidak aman terhadap ukuran penis Anda sebagai gantinya fokuskan perhatian untuk bisa memamerkan semua keterampilan lain yang bisa Anda miliki. Baik dari dalam maupun di luar kamar tidur.

Berhubungan pada ukuran penis, peneliti kesehatan seksual dr Andri Wanananda MS juga mengungkapkan bahwa ukuran penus bukan hal yang penting untuk bisa mencapai kenikmatan seksual. Pria dengan ukuran penis kecil sekalipun, kata dr Andri, tetap bisa memberikan kepuasan pasangan di ranjang bila kondisi penisnya saat sudah ereksi keras dan tegang.

“Jelaskan, untuk apa memiliki penis berukuran ‘jumbo’, jika ereksinya sudah tidak keras dan kurang tegang. Selain itu, ukuran penis bisa dipengaruhi dari faktor genetik, etnik dan usia. Ukuran penis jika di rata-ratakan orang Asia 10-15cm. Nah, agar bisa maksimal dalam penetrasi, tergantung juga pada vagina istri yang harus merekah dan mengalami pelendiran yang optimal saat melakukan foreplay,” akhir dr Andri.

By admin

RSS
Follow by Email