Wanita Bisa Orgasme Sampai 20 Kali Saat Bercinta

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Ketika dalam sesi bercinta begitu intens, seorang wanita dapat mengalami apa yang disebut orgasme multipel. Selama beberapa waktu tubuhnya bisa dipenuhi oleh puncak kenikmatan bercinta.

Berapa kali sebetulnya seorang wanita bisa mengalami orgasme multipel ini? Menurut survei online terbaru yang dilakukan oleh ahli seks dr David Delvin dan dr Christine Webber dari 1.250 responden, sebanyak dua persen wanita mengaku bisa mencapai 20 kali berturut-turut dalam satu sesi bercinta.

Sementara itu sebanyak delapan persen wanita juga mengaku dapat orgasme sampai sekitar 10 kali.

Baca juga : Efektifkah Yoga Bikram untuk Menurunkan Berat Badan?

“Dokter sebelumnya memprediksikan bahwa orgasme multipel cukup jarang. Namun dalam survei kami ada sebanyak 70 persen wanita mengaku pernah mengalaminya,” ungkap dr Delvin.

Karena survei ini proseskan secara online ada kelemahan di mana kebasahan data sepenuhnya tergantung dari kejujuran responden. Bukan tidak mungkin bahwa angka sebenarnya kemungkinan dapat lebih kecil atau juga lebih besar.

Selain frekuensi orgasme multipel, survei juga menemukan bahwa kejadian ejakulasi oleh wanita saat bercinta angkanya sangat tinggi. Hampir ada setengah wanita yang mengikuti survei mengaku pernah mengalaminya.

“Bagi kebanyakan wanita klitoris merupakan kunci untuk memperoleh kenikmatan seksual. Jadi bila Anda mempunyai pasangan, jangan lupa berkomunikasi untuk mencari tahu apa yang terbaik bagi Anda,” ujar dr Webber.

By admin

RSS
Follow by Email