Viral Tukang Pentol Ganteng, Publik Salfok Sampai Ingin Jajan Tiap Hari

Berita Trend Masa Kini — Bakso pentol sudah sejak lama menjadi jajanan primadona masyarakat Indonesia. Tapi apa jadinya jika ada tukang pentol ganteng yang sukses mencuri perhatian banyak pembeli khususnya para kaum hawa?

Bikin publik gempar, belum lama ini video TikTok tukang pentol ganteng mendadak viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @haluthetic.

Sontak saja video tukang pentol ganteng tersebut ramai mendapatkan berbagai respons dari warganet.

“Kenapa kang pentol tempat gue berbeda” tulis caption unggahan @haluthethic ini.

Viral Video Tukang Pentol Ganteng, Publik: Jadi Pengen Jajan Tiap Hari. (Instagram/@haluthetic)

Nampak dalam video yang diunggah, dua pria ganteng tengah sibuk menyiapkan pentol yang sedang dibeli oleh pelanggannya. Mengenakan apron berwarna merah, penampilan tukang pentol ganteng ini jelas saja berbeda dari tukang pentol pada umumnya.

Punya wajah yang tampan, tukang pentol ini langsung saja mencuri perhatian. Keduanya bahkan sukses membuat warganet salah fokus dan berlomba-lomba menjadi langganan pentol bakar tersebut.

Usai unggahan mengenai tukang pentol ganteng ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh warganet yang kesemsem dengan sosok ini.

”Auto jadi langganan” balas warganet dengan akun @karmilaawtt_.

Viral Video Tukang Pentol Ganteng, Publik: Jadi Pengen Jajan Tiap Hari. (Instagram/@haluthetic)

”Di tempat gue, yang jualnya bapak-bapak” komentar pemilik akun Instagram @sindirankeren.id dengan emoticon menangis.

”Ganteng, gila, mood banget gua” ungkap warganet pemilik akun Instagram @blqshjjfthn_.

”Besok kita grebek akangnya pas kelar UAS” tulis akun @aglrosalia mengajak temannya untuk berkunjung ke lokasi tukang pentol ganteng tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tukang pentol ganteng yang bikin pengen jajan terus ini telah ditonton lebih dari 140 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

By admin

RSS
Follow by Email