Upacara Bendera Berjalan Dengan Mulus di Bawah Laut Selat Sunda, Merdeka!

Beritatrendmasakini.comWisata, Banten – Para penyelam Saka Bahari sukses mengibarkan bendera di bawah laut Selat Sunda. Merdeka!

Upacara bendera di bawah laut diadakan di bawah laut Selat Sunda, tepatnya berada di Pantai Beach Club Tanjung Lesung. Bendera dikibarkan oleh penyelam dari Saka Bahari Banten.

Dari pantauan kita, Kamis (17/8/2017) terlihat para penyelam sudah bersiap-siap di pantai mengecek kelengkapan persiapan untuk menyelam. Cuaca yang terlihat ada sedikit berawan tidak mengganggu semangatnya para penyelam untuk bisa mengibarkan bendera bawah laut.

Baca juga : Kini Banda Aceh Memiliki Hotel Bintang Lima

Mereka akan mengibarkan bendera merah putih yang berkedalaman 12 meter dengan tinggi tiang 25 meter. Ada sebanyak 20 penyelam yang terdiri dari 11 pengibar bendera dan 9 orang pembina dan pelatihnya nanti akan ikut menyelam dan melaksanakan upacara yang berada di bawah laut.

Upaca itu turut dihadiri oleh pihak Kwarda Banten, Danlanud Antang Sanjaya Bogor, Danlanud Halim Perdana Kusuma dan Danlanel Banten. Upacara tepat dimulai pada pukul 08.50 WIB.

Pada akhirnya, mereka semua berhasil melakukan upacara bendera pada kedalaman 12 menter. Hingga bendera, berkibar muncul hingga ke permukaan laut.

Para peserta yang ikut livechat sbobet777 melaksanakan upacara yang berada di tepi pantai telihat menunjukkan wajah legah, dikarenakan rekan-rekannya berhasil mengibarkan bendera di bawah laut. Upacara dilanjutkan dengan melakukan hening cipta, ditutup dengan melakukan panjat doa dan penaburan bunga.

By admin

RSS
Follow by Email