Ungkap Kisah Cinta Masa Lalu, Anya Geraldine Pernah Jadi Selingkuhan

Berita Trend Masa Kini — Anya Geraldine blakblakan terkait kisah cintanya di masa lalu. Perempuan 24 tahun tersebut mengaku pernah menjadi selingkuhan pria yang memiliki kekasih.

“Iya pernah (jadi selingkuhan), ya tapi ngerasa bersalah juga sih waktu itu,” tutur Anya seperti dikutip dari saluran Gofar Hilman, pada Jumat (16/10/2020).

Anya Geraldine

Bintang serial Pretty Little Liars Indonesia tersebut awalnya tidak ingin menjadi orang ke-3 di hubungan orang lain. Namun sayang, perasaan yang dirasakannya berkata lain.

“Ya, karena waktu itu kan awalnya enggak mau. Dari teman biasa, tapi pas sudah dijalani kok ternyata ke luar batas. Kan enggak ada orang yang mau jadi selingkuhan juga,” imbuhnya.

Kemudian, lanjut Anya, hubungan tersebut hanya bertahan selama satu bulan. Ia memilih mundur karena tak bisa menjalani hubungan seperti itu lebih jauh.

“Ya udah gitu aja, karena kan selingkuhannya juga enggak yang gimana-gimana, enggak terlalu jauh kayak pacaran,” katanya.

Di sisi lain, Anya juga ternyata sempat membuka jalan untuk pria lain masuk ke hatinya ketika masih berstatus pacar orang.

Anya Geraldine

“Aku juga pernah gitu membuka jalan untuk orang masuk di saat hubungan aku sama pacar lagi enggak baik. Soalnya aku enggak bisa sendiri orangnya, jadi pas lagi berantem gitu ada orang ajakin jalan ya aku ladenin,” tuturnya.

Ia pun menilai seseorang yang berselingkuh terkadang bukan karena tak sayang dengan pasangannya, namun ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

“Itu yang enggak baik sebenarnya,” tandasnya.

By admin

RSS
Follow by Email