Tiga Orang Terjebak di Mesin Pengering Laundry, Petugas Kerahkan Alat Berat

Tiga Orang Terjebak di Mesin Pengering Laundry, Petugas Kerahkan Alat Berat

Berita Trend Masa Kini — Pemadam kebakaran harus mengerahkan alat berat untuk menyelamatkan tiga orang terjebak di mesin pengering sebuah laundry di Kota Essex, Inggris.

Menyadur Evening Express, Layanan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Essex County (ECFRS) mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka dipanggil ke sebuah laundry di Bower Hill, Epping, sekitar pukul o6.35 sore waktu setempat untuk menyelamatkan tiga pria yang terjebak di mesin pengering.

Petugas menemukan tiga pemuda, semuanya diyakini berusia belasan tahun, terjebak di mesin pengering berukuran besar di sebuah laundry kota tersebut.

Sementara dua berhasil masuk, yang ketiga mengalami kesulitan setelah pergelangan kakinya terjebak di pintu ketika dia mencoba merangkak masuk, menurut laporan ECFRS.

“Kami menggunakan berbagai peralatan untuk membebaskan pergelangan kaki korban dan membiarkannya merangkak ke mesin pengering,” jelas ECFRS.

Petugas pemadam kebakaran bekerjasama dengan Polisi Essex, Layanan Darurat Medis Helikopter (HEMS) dan Tim Tanggap Area Berbahaya Layanan Ambulans (HART) untuk menyelamatkan ketiga pemuda tersebut menggunakan berbagai alat berat.

“Itu adalah lokasi yang sulit untuk diakses dan kami harus membawa banyak alat berat untuk melepas mesin pengering dan kemudian menggunakan keahlian kami untuk membebaskan para pria dengan aman,” kata manajer jam ECFRS Glenn Jackson.

“Kami menggunakan berbagai peralatan untuk membebaskan pergelangan kaki korban dan membiarkannya merangkak ke mesin pengering.” sambungnya.

Jackson menambahkan bahwa ketiga pemuda tersebut berhasil diselamatkan dan salah satu dari mereka sudah mendapat penanganan dari tim medis. Hingga saat ini alasan mengapa ketiga pemuda tersebut masuk ke mesin pengering belum diketahui dan masih dalam pemeriksaan.

Related posts