Terungkap Tampang Galaxy Note 8 dari Aksesoris Ini

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Penampakan sebuah aksesoris yang sangat diyakini ditujukan untuk calob phablet anyar baru Samsung beredar di dunia maya.

Menariknya lagi, berkat dari penampakan aksesoris tersebut terbayang akan seperti apa tampilan Galaxy Note 8 nantinya. Terlihat kalau tampilan Galaxy Note 8 sepetinya tidak terlalu jauh berbeda dari Galaxy S8, hanya saja bentang layarnya lebih besar.

Tapi ini tentu tidak begitu mengejutkan karena sejak dulu seri Galaxy Note memang selalu menonjolkan sektor layar yang lebih besar. Selain itu ciri khas lainnya dari seri Galaxy Note juga terletak pada kehadirannya pena stylus S-Pen.

Baca juga : Bocoran Terbaru Samsung Galaxy Tahan Banting Hanya Dibanderol Dengan Rp 4 Jutaan

Kabar yang mengatakan kalau Galaxy Note 8 akan menggunakan teknology layar yang sama dengan Galaxy S8 jadi bisa juga terbukti. Karena penampakan aksesoris yang dimaksudkan turut mengungkapkan atas dugaan tersebut, dimana dia terlihat pada bagian sisinya tampak agak melengkung.

Mengacu pada gosip yang telah menyebar, Galaxy Note 8 dikatakan bakal diumumkan di rentang pada bulan Agustus hingga akhir September. Phablet ini akan mengusung layar AMOLED dengan rasio 18,5:9 selebar 6,3 inch.

Sementara itu di baliknya Samsung akan dibekali Galaxy Note 8 dengan kamera ganda yang menggabungkan dua kamera dengan kemampuan masing-masingnya 12 MP. Begitu juga letaknya sensor sidik jari, yang juga ditempatkan di belakang bodi.

Sebagai prosesornya, Snapdragon 835 dan Exynos 9985 siap untuk dimanjakan pengguna dalam 2 varian berbeda. Samsung juga sudah memadukannya dengan RAM sebesar 6 GB dan akan dipasok dayanya secara keseluruhan dengan baterai sebesar 3.300 mAh. Kita tunggu saja.

By admin

RSS
Follow by Email