Tawarkan Bercinta Gratis di Rumah, Pria Ini Ternyata Positif HIV

Berita Trend Masa Kini — Seorang pria di Dayton, Ohio membuat banyak orang khawatir karena dites positif untuk HIV. Masalahnya, pria 50 tahun ini diduga bercinta dengan banyak wanita semenjak mengiklankan ‘berhubungan seks tanpa biaya’ di berbagai platform.

Menyadur WHIO Jumat (26/02) Jason C. Davis langsung diamankan polisi Dayton dan didakwa atas tuduhan penyerangan keji awal pekan ini.

“Davis mengiklankan dirinya dan kediamannya di beberapa situs dewasa dan aplikasi telepon, sebagai seseorang yang melakukan hubungan seks di rumahnya tanpa biaya,” kata Cara Zinksi-Neace, juru bicara polisi Dayton.

“Ia tidak mengungkapkan statusnya sebagai pembawa AIDS. Penyelidik khawatir tentang korban lain yang selama bertahun-tahun telah berinteraksi secara seksual dengan Davis.”

Polisi Dayton mendesak warganya yang merasa menjadi korban untuk segera diuji dan menghubungi departemen di 937-333-1110.

Pria yang ini tinggal di Speice Avenue, Dayton ini mengidap HIV yang dalam kondisi paling parah bisa memicu AIDS dan sangat menular.

“Orang dengan AIDS memiliki sistem kekebalan yang sangat rusak sehingga mereka semakin sering menderita penyakit parah, yang disebut infeksi oportunistik,” jelas Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS.

Sementara itu, HIV masuk dalam daftar penyakit menular seksual yang tak bisa disembuhkan meski bisa diatasi dengan perawatan. Selain HIV ada tiga penyakit lain yang turut menjadi sorotan yaitu Hepatitis B, Herpes dan HPV.

By admin

RSS
Follow by Email