Tampil Dengan Rambut Panjang, Nikita Mirzani Lebih Cantik Dan Tidak Nakal

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Nikita Mirzani selalu identik dan terkenal dengan tindakannya yang berani serta kerap menuai sensasi. Ibu yang memiliki dua anak itu tidak ragu dalam mengenakan pakaian seksi, bahkan nyaris kelihatan bugil. Tidak hanya itu, dia pun memamerkannya melalui akun media sosial.

Seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya, kamis (27/04). Nikita Mirzani yang berpose di atas ranjang serba putih. Hanya dengan sebuah selimut yang menutupi pada tubuh bagian atas sang artis.

Baca Juga :  Pose Seksi Aura Kasih Mampu Buyarkan Konsentrasi Netizen

Rambut Nikita Mirzani yang biasanya selalu tampak pendek serta pirang kali ini malah terlihat panjang serta hitam pekat. Riasan wajahnya pun seakan menimbulkan kesan kesederhanaan di dalam sosok diri Nikita Mirzani.

Tidak seperti biasanya, Nikita Mirzani yang menunjukkan pose ceria. Ia nampak memamerkan senyum semringah sambil memejamkan kedua matanya.

” Aku selalu ingin kelihatan bahagia kemarin, aku juga ingin selalu bahagia hari ini dan esok hari, karena hidup akan terlalu singkat untuk menangisi keadaan,” ungkap Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya tersebut.

                     Tampil Dengan Rambut Panjang, Nikita Mirzani Lebih Cantik Dan Tidak Nakal

Sejumlah pengguna Instagram yang melihat momen tersebut pun mengaku terkejut. Sebagian orang pula menganggap jika Nikita Mirzani kelihatan lebih cantik dari biasanya.

” Kakak lebih cantik seperti itu… dan tidak keliatan nakal seperti kemarin.. tato juga kelihatan sedikit2 telah hilang dari tubuh teteh cantik, masyaallah… insyaaAllah Allah terus berikan kebaikan dan kesehatan untuknya, aamiin…,” ungkap akun @rinihasta.

By admin

RSS
Follow by Email