Tampil Berani, Nikita Willy Pamer Kemesraan Dengan Sang Kekasih

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Ada pemandangan yang menarik pada tengah pesta pernikahan Kezia Karamoy dan juga Axcel Narang di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/04) malam lalu. Dari ratusan tamu undangan yang datang , ada Nikita Willy yang menarik perhatian karena yang datang tak sendirian.

Dara 22 tahun itu terlihat menggandeng sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono dan memperkenalkan di hadapan awak media. Bahkan, dengan lantang Nikita Willy mengatakan jika Indra Priawan adalah sebagai seorang yang istimewa di hatinya saat ini.

Baca Juga :  Setelah Memiliki Kekasih Kembali, Akan kah Christy Jusung Menikah Ketiga Kalinya ?

“Ini datang dengan plus one saya,” ungkap Nikita Willy sambil tertawa.

Tampil Berani, Nikita Willy Pamer Kemesraan Dengan Sang Kekasih

Pesinetron dalam film Safa dan Marwah itu mengakui jika kerap menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih di saat senggang. Sambil bergurau, Nikita Willy pun menganggap jika kemunculan dirinya dan Indra Priawan sebagai hal yang wajar serta sesuatu yang tak harus dibesar-besarkan.

” Ya, jika misalnya lagi free (kosong) dia yang selalu temani aku. Atau aku yang lagi free, maka aku yang temani dia. Ya begitu-lah kehidupan anak muda. Pernah muda juga kan?” ceplos Nikita Willy dengan tertawa keras.

By admin

RSS
Follow by Email