Setelah Memiliki Kekasih Kembali, Akan kah Christy Jusung Menikah Ketiga Kalinya ?

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Setelah tiga tahun Christy Jusung menjalani hidup menjanda untuk kedua kalinya, usai bercerai dengan Jay Alatas. Saat ini Christy mengaku sudah memiliki kekasih baru.

Menurut Christy sang kekasih barunya bukan berasal dari kalangan entertaiment. Karena pernah gagal dalam menikah dua kali, Christy mengatakan jika dirinya tidak mau terlalu pilih-pilih untuk masalah pasangan.

“Sekarang ada pendamping dan memang lagi senang aja sama kehidupan sekarang,” beber mantan istri Hengky Kurniawan ketika ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/04) lalu.

Baca Juga :  Kebahagian Pasha Di Hari Kartini Istrinya Melahirkan Anak Perempuan

” jika dikatakan terlalu pilih kan kita nggak boleh pilih-pilih banget karena mungkin dapatnya pasangan yang bukan dari kalangan seleb dan memang jodohnya bukan di situ,” tambahnya.

                       Setelah Memiliki Kekasih Kembali, Akan kah Christy Jusung Menikah Ketiga Kalinya ?

Memiliki kekasih yang punya sifat lebih dewasa, Christy mengakui jika membuat dirinya menjadi lebih baik. Bahkan saat ini sang kekasih sudah dekat banget dengan putra semata wayangnya dari hasil pernikahan pertamanya dengan Hengky, yaitu Bintang.

Kekasih yang sudah dekat dengan anak laki-lakinya, apakah hal tersebut akan membuat Christy siap menikah kembali untuk ketiga kalinya?

” Jika ditanya menikah pasti setiap wanita memiliki keinginan untuk hal itu. Sekarang berdoa aja dan semoga diberikan waktu yang tepat. Targetnya sih usahanya sukses aja dulu tetapi belum tahu kapan,” jelas Christy.

By admin

RSS
Follow by Email