Seorang Pria Kawin Lari dengan Pacarnya, Berhasil Kabur Dibantu Istri Pertama

Berita Trend Masa Kini — Kepolisian di negara bagian Jharkhand, India, baru-baru ini menjadi pemberitaan karena menyelesaikan permasalahan rumah tangga yang cukup pelik.

Polisi menganjurkan seorang pria bernama Rajesh Mahato agar menghabiskan tiga hari bersama istri lamanya, tiga hari beserta istri barunya, dan mengambil satu haru libur selama sepekan.

Semuanya bermula ketika Mahato, seorang pria yang sudah menikah dari Jalan Kokar Tiril di Ranchi, Jharkhand, India mempunyai seorang pacar.

Karena Mahato sangat tergila-gila dengan pacar barunya dan tidak ingin kehilangannya, dia tidak pernah mengakui kepada pacarnya itu bahwa dia telah menikah.

Sebaliknya, dia meyakinkan pacarnya agar mau kawin lari dengannya. Mahato lantas meninggalkan istri dan anaknya agar bisa kawin lari dengan pacarnya itu.

Namun, istri Mahato tak terima suaminya kabur dan mengajukan pengaduan kepada kepolisian sebagaimana dilansir dari Oddity Central, Kamis (18/2/2021). Orang tua dari pacar Mahato juga tidak terima.

Mereka melapor kepada polisi bahwa Mahato telah menculik anak mereka. Polisi memulai penyelidikan dan pencarian untuk menemukan keperadaan Mahato beserta pacarnya.

Mereka akhirnya ditemukan dan Mahato teah menikah dengan pacar barunya itu. Ketika Mahato dan istri barunya dipertemukan dengan istri lamanya, pertengkaran sengit pun tak terhindarkan.

Polisi akhirnya memutar otak untuk menemukan cara mendamaikan ketiganya. Akhirnya mereka menawarkan solusi kepada Mahato untuk berbagi waktu.

Polisi menganjurkan Mahato itu untuk menghabiskan tiga hari dengan keluarga lamanya, tiga hari dengan istri barunya, dan mengambil satu hari libur. Tak disangka, ketiganya menyetujui solusi tersebut.

Ketiganya menandatangani dokumen rekonsiliasi dan menerima salinannya dari polisi. Sayangnya, permasalahan tersebut tidak berhenti sampai di sana saja.

Menurut surat kabar India Dainik Jagran, beberapa hari setelah penandatanganan surat rekonsiliasi, istri baru Mahato mengajukan gugatan terhadapnya.

Dia menuduh Mahato melakukan pelecehan seksual dengan dalih pernikahan.

Surat perintah penangkapan dikeluarkan atas nama Mahato. Polisi lantas berupaya melakukan penggerebekan untuk menangkapnya.

Namun, Mahato berhasil kabur setelah polisi sampai ke rumahnya. Dan yang membantu Mahato melarikan diri adalah istri pertama Mahato yang telah dia khianati.

Istri pertama Mahato membantunya melarikan diri ketika dia melihat polisi di depan pintu mereka. Kini, polisi dilaporkan masih mencari keberadaan Mahato.

By admin

RSS
Follow by Email