Senyum Bahagia Setya Novanto Ketika Muncul di KPK

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Setya Novanto terlihat di KPK meski namanya tidak masuk dalam jadwal pemeriksaan. Seyum bahagia terlihat dari wajah Novanto.

Mantan Ketua DPR itu terlihat turun dari mobil tahanan pada pukul 12.53 WIB, Selasa (23/01/2018). Dia langsung menuju ke lobi KPK.

Novanto terlihat mengenakan kemeja putih lengan pendek yang dilapisi dengan rompi tahanan berwarna oranye. Terlihat ada buku berwarna hitam yang digenggamnya.

Tidak ada penyampaian apapun yang diutarakan Novanto. Selain itu, KPK juga masih belum ada memberikan keterangan.

Baca juga : KPK Telah Membongkar Terkaitnya Setya Novanto Pada Proyek e-KTP

Pada Senin (15/01) kemarin, Novanto kembali menjalani persidangan lanjutan mengenai perkara korupsi e-KTP yang menjeratnya. Novanto mulai menunjukkan sikap yang kooperatifnya. Salah satu sinyal yang diperlihatkan Novanto adalah mengenai catatan yang disebutnya berisi nama para anggota DPR yang ada menerima aliran uang proyek e-KTP.

“Permasalahan pemberian kepada anggota DPR, itu ada dilaporkan pada saatnya saya sampaikan apa yang akan dilaporkan Andi kepada saya. Dan siapa saja orangnya yang saya tulis dan nanti akan saya katakan kepada JPU (jaksa penuntut umum),” pungkas Novanto.

Selama persidangan yang dilaluinya, Novanto memang ada memperhatikan keterangan para saksi. Bahkan dia juga pernah terlihat memegang buku yang bersampul hitam yang berisikan coretan-coretan tangannya.

Beberapa kali, Novanto terlihat menuliskan sesuatu pada buku itu. Tetapi hingga sekarang ini, Novanto masih belum ada mengungkapkan apa yang tertulis dalam buku itu.

By admin

RSS
Follow by Email