Sekjen PDI-P Membantah Jika Jokowi Telah Memihak Ahok

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PDI-P membantah anggapan jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga merupakan kader PDI-P telah menganakemaskan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sebelumnya PDI-P adalah partai politik pengusung Ahok di Pilkada DKI 2017.

Hasto menegaskan jika Jokowi telah menyatakan dirinya bersifat netral pada Pilkada DKI 2017. “Pak Presiden telah katakan jika posisinya beliau untuk selalu bersikap netral dalam setiap Pilkada. Sehingga jika ada program dengan DKI jangan diartikan kalau itu kedekatan tertentu,” ungkap Hasto di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (24/02).

Baca Juga :  Ahok Mengungkapkan Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Akan Surut

Terkait dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan Jokowi di Jakarta serta mengundang Ahok, Menurut Hasto, itu adalah hal yang biasa. Jokowi selalu minta didampingi oleh pimpinan daerah manapun ketika dia berkunjung ke salah satu daerah.

Hasto menyamakan semua kegiatan Jokowi di Jakarta seperti ketika Jokowi berkunjung di Papua, disana Jokowi juga didampingi oleh Gubernur Papua.

“Jika ingin bicara anak emas, dilihat dari kunjungan Jokowi ke Papua, itu luar biasa mendapatkan perhatian dan beliau sudah 14 kali datang ke Papua sebagai presiden yang paling sering datang ke Papua,” tambah Hasto.

By admin

RSS
Follow by Email