Samsung Mengeluarkan Galaxy Note 8 Model Pink

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Varian Galaxy Note 8 makin bertambah. Kini phablet teranyar Samsung itu menghadirkan dalam balutan berwarna pink yang tentunya menyasar kaum hawa.

Dengan hadirnya warna baru ini kian melengkapi empat varian Galaxy Note 8 yang telah dirilis di New York, Amerika Serikat, pekan lalu. Adapun keempat pilihan warna tersebut diyakini orchid gray, midnight black, deep sea blue dan mapple gold.

Tetapi Galaxy Note 8 berkelir pink ini tidak dijual secara bebas oleh Samsung. Varian tersebut hanya bisa dijual di Taiwan saja, setidaknya untuk saat ini saja.

Tidak diharapkan strategi ini digunakan Samsung. Sebelumnya mereka sudah melakukan hal yang serupa pada Galaxy S8+, di mana varian pink dikhusukan bagi pasar Taiwan saja.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 8 Sudah Resmi Dikeluarkan

Mengatakan Galaxy Note 8 versi pink sendiri, Samsung bukan memberikan sentuhan pada cover belakangnya. Oleh perusahaan asal Korea Selatan itu, S-Pen dikelir warna merah muda.

Untuk fitur dan spesifikasinya masih sama dengan empat versi warna lainnya. Dapur pacunya menggunakan Exynos 8895 dengan RAM 6 GB. Ruang penyimpannya sebesar 64 GB.

Samsung menjual Galaxy Note 8 warna pink tersebut dibandrol dengan harga TWD 34.200 atau senilai Rp 15,1 juta. Demikian dilari dari halaman Eprice, Selasa (29/8/2017).

By admin

RSS
Follow by Email