Samsung Mempersiapkan Dua Varian untuk Galaxy S9

Samsung Mempersiapkan Dua Varian untuk Galaxy S9

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Setelah merilis Galaxy Note 8, sekarang Samsung sedang fokus pada penyiapan Galaxy S9. Konon ponsel tersebut akan keluar dengan dua varian.

Vendor asal Korea Selatan itu isunya dikabarkan mengembangkan firmware untuk penerusnya Galaxy S8. Dari sanalah kemudian diketahui bahwa akan ada dua Varian untuk Galaxy S9.

Pada firmware ditemukan kode perangkat G960FXXU0AQI5 and G965FXXU0AQI5. Kode itu nantinya kemungkinan akan menjadi SM960 dan SM965. SM960 akan menjadi Galaxy S9 sementara SM965 menjadi Galaxy S9+.

Baca juga : Samsung Mengeluarkan Galaxy Note 8 Model Pink

Halaman Sammobile, Minggu (1/10/2017), diperkirakan kedua ponsel flagship terbaru Samsung ini baru akan meluncur pada waktu yang sama seperti Galaxy S8, yakni bulan Maret diumumkan dan April permasannya.

Namun apakah New York yang akan menjadi kota kelahirannya atau kembali ke Barcelona seperti Galaxy S7? Kita nantikan saja.

Untuk mengetahui kabar seputar Galaxy S9 sudah mulai cukup ramai beredar. Sebelumnya diberitakan, analis dari KGI Securities, Ming-Chi Ku memprediksi penerusnya Galaxy S8 itu akan mempunyai dua kamera pada bagian belakangnya.

Selain mengenai kamera, dia juga menyakini Samsung akan menerapkan beberapa teknologi fingerprint baru pada Galaxy S9. Fitur tersebut tidak diletakkan di bagian belakang bodi seperti Galaxy S8.

Related posts