Samsung Meluncurkan Galaxy S8 Merah Burgundy

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Meski fokus Samsung sekarang penjualan Note 8, mereka tidak melupakan Galaxy S8. Bahkan mereka memperbaharui pilihan warna ponsel itu.

Raksasa elektronik dari Negeri Ginseng itu baru saja meluncurkan Galaxy S8 berwarna Red Burgundy. Dari kehadirannya menambah varian warna yang telah diluncurkan sebelumnya, yaitu Midnight Black, Orchid Gray, Coral Blue, Arctic Silver dan Maple Gold.

Baca juga : Galaxy S9 Akan Diperlihatkan di CES 2018?

Galaxy S8 Red Burgundy akan dijual 28 November ini di Korea Selatan. Belum ada informasi mengenai versi ini akan mengunjungi negara lain. Tetapi melihat dari tradisi sebelumnya, Samsung biasanya akan pula menjual di luar kampung halamannya.

Bicara mengenai spesifikasinya sendiri tidak ada perbedaan dari varian warna lainnya. Layar Galaxy S8 warna biru ini mengunsung infinity display yang memiliki ukuran 5,8 inch.

Dapur pacunya juga ditenagai prosesor Exynos 8895 berteknologi fabrikasi 10 nm. Didukung pula RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 64 GB.

Samsung juga membenamkan baterai yang memiliki kapasitas 3.000 mAh. Kamera depannya 12 MP sementara pada bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP.

By admin

RSS
Follow by Email