Saat Nginap Di Hotel Nevada Kamu Akan Di Kejutkan Dengan Boneka Badut Lucu Dan Seram

Saat Nginap Di Hotel Nevada Kamu Akan Di Kejutkan Dengan Boneka Badut Lucu Dan Seram

Berita Trend Masa Kini.com – Ketika kamu memiliki waktu luang untuk berlibur, maka tidak ada salahnya kamu bisa mengunjungi Las Vegas ataupun Nevada yang terletak di salah satu negara bagian Amerika Serikat. Tetapi jangan ketinggalan juga untuk menginap di salah satu hotel yang berada di Nevada yaitu hotel “Clown Motel”.

Lantas apa saja keunggulan dari hotel itu, apakah dengan fasilitas yang mewah dan menyenangkan ? Clown Motel memiliki keunggulan lain dibandingkan dengan penginapan yang pernah kamu kunjungi, karena selain tempatnya yang berada di Toonopah, penginapan ini dipenuhi dengan banyaknya boneka badut.

Baca Juga :  Teknik Memancing Ala Sri Lanka Kini Berubah Menjadi Objek Wisata Para Turis

Dilangsir dari Bored Panda menyebutkan jika di penginapan tersebut akan kamu temui sekitar 500 lebih boneka badut dengan berbagai bentuk serta ukuran yang dipajang untuk menghibur pengunjung yang menginap di hotel tersebut. Bukan hanya itu, bahkan Ronald McDonad’s juga ada dan badut pembunuh yang memiliki gigi tajam pada film-film horor juga ada untuk menghibur para tamu.

Hotel yang tempatnya berada di antara Reno dan Las Vegas ini sengaja menempatkan seluruh boneka badut tersebut untuk menghibur tamu yang menginap, tetapi sebagian tamu malah merasa seram saat melewati tempat di pampang boneka badut tersebut.

Saat Nginap Di Hotel Nevada Kamu Akan Di Kejutkan Dengan Boneka Badut Lucu Dan Seram

Selain susunan boneka badut yang berantakan tanpa tataan rapi, ternyata tempat penginapan itu berdekatan dengan sebuah kuburan massal yang katanya adalah korban kecelakaan tambang.” Meskipun demikian terdapat banyak ulasan bagus yang disampaikan oleh pelanggan Clown Hotel tentang pelayanan hotel tersebut, selain tempatnya sangat baik dan juga sesuai dengan harga penginapannya 4 bintang, hal menariknya adalah satu badut disana juga akan bisa menakuti bahkan membunuh orangtuaku ketika kami nginap disana, seloroh seorang pengguna Google”.

Related posts

Leave a Comment