Rossa Jelaskan Peranan Afgan Didalam Album Terbarunya

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Rossa yang belum lama akan mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk ‘New Chapter’. Bahkan didalam album itu, Rossa juga menyertakan single terbarunya yang berjudul ‘Body Speak’ yang akan dirilis di Singapura.

Akan tetapi tidak ada yang menyangka jika didalam album ‘New Chapter’ itu ada peranan penting Afgan didalamnya. ” New Chapter itu adalah album terbaru dari aku yang akan diluncurkan pada April nanti dan ada seseorang yang telah memberikan ide tersebut,” ungkap Rossa.

Baca Juga :  Pertemuan Pertama Kalinya Antara Caitlin Halderman Dengan Pemeran Thunder Begitu Mengesankan

Setelah didesak beberapa kali, akhirnya Rossa mengakui jika Afgan yang telah memberikan ide tersebut, dan saya merasakan ada kecocokan serta tertarik dengan nama judul yang dia berikan.

                           Rossa Jelaskan Peranan Afgan Didalam Album Terbarunya

” Dia selalu memberikan saya masukan, seperti telah memilihkan foto untuk albumku, bahkan judul juga dia yang telah carikan, dan menurutku sangat cocok dengan banyak lagu serta nuansa baru, sehingga perubahan itu bisa dikatakan new chapter of life,” tambah Rossa.

” Pelantun dengan tembang ‘Tegar’ ini akhirnya mengakui jika selama ini memang banyak ditemukan kecocokan dengan Afgan, selain itu dia begitu pintar didalam hal musik sehingga aku selalu merasa nyaman berada didekatnya,” ungkap ibu satu anak itu dengan tersipu malu.

By admin

RSS
Follow by Email