Redmi K40 Pro Diprediksi Hadir Tanpa Charger

Redmi K40 Pro Diprediksi Hadir Tanpa Charger

Berita Trend Masa Kini — Setelah meluncurkan Mi 11 di China pada akhir tahun 2020, Xiaomi kini bersiap mengeluarkan seri ponsel flagship melalui anak perusahaan Redmi, Redmi K40 Pro.

Sama seperti Mi 11, Redmi K40 Pro akan hadir dengan chipset Snapdragon 888. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh General Manager Lu Weibing melalui unggahan di situs microblogging China, Weibo.

Berdasarkan laporan IndiaToday, Senin (25/1/2021), bocoran Redmi K40 Pro kini sudah beredar di internal. Informasi menampilkan gambar boks ponsel yang mengisyaratkan perangkat tidak hadir dengan adapter pengisi daya di dalamnya, strategi yang sudah diterapkan perusahaan melalui Mi 11.

Jika Mi 11 hadir dengan penawaran premium, maka Redmi K40 akan diluncurkan dengan harga terjangkau. Xiaomi sendiri telah mengkonfirmasi smartphone akan segera tiba pada bulan Februari.

Beberapa waktu lalu, bocoran mengklaim bahwa Redmi K40 Pro akan datang dengan kamera selfie punch hole yang ditempatkan di sudut kiri atas. Selain itu, smartphone juga hadir dengan panel OLED tipis 3,7mm dan baterai berkapasitas 4.500mAh.

Redmi K40 Pro disebut-sebut akan menjadi salah satu ponsel dengan Snapdragon 888 paling murah di dunia.

Related posts