Beritatrendmasakini.com – Putri Tanjung jadi sorotan usai namanya disebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membantunya mengawal pemerintahan selama lima tahun ke depan. Presiden Jokowi mendapuknya sebagai satu dari tujuh staf khusus Presiden yang baru. Dara bernama lengkap Putri Indahsari Tanjung dianggap mewakili peran generasi milenial sarat prestasi.

Prestasi yang dimiliki putri konglomerat Chairul Tanjung itu bervariasi. Yang paling mencolok, soal kontribusi sang dara dalam menyebarkan “virus” wirausaha di kalangan generasi muda. Itu menegaskan perannya sebagai CEO Creativepreneur sekaligus Chief Officer Kreatif yang kerap menyosialisasikan berbagai cara sebagai generasi muda kreatif dan unggul, dengan basis wirausaha.

Bukan Modal Nama Orangtua

Ditunjuknya Putri Tanjung sebagai staf khusus Presiden Jokowi disebut-sebut berbekal nama sang ayah, Chairul Tanjung. Namun dengan tegas, perempuan ini menolak anggapan tersebut. Prestasi lainnya, yakni soal statusnya yang menjabat sebagai staf khusus Presiden Jokowi termuda. Hal tersebut diumumkan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Putri Tanjung yang diundang bersama enam anak muda terpilih lainnya mengaku bersyukur lantaran dipercaya menjadi salah satu staf khusus Presiden tahun ini. “Alhamdulliah saya bersyukur banget di umur 23 ini bisa menjadi staf khusus, terima kasih Pak Jokowi,” ia mengakhiri.

“Saya memang suka dikaitkan dengan nama orangtua, tapi sejak usia 15 tahun saya sudah berkarya sendiri mendirikan Creativepreneur. Kami mengajarkan tentang branding dan kreatif,” kata Putri.

Baca Juga: Resmi! Ahok Menjabat Sebagai Komisaris Utama Pertamina!

Menurut dia, di era digital ini dibutuhkan anak-anak muda yang kreatif. Putri Indahsari memiliki mimpi, anak muda dapat menyuarakan aspirasinya. “Alhamdulliah saya bersyukur banget di umur 23 ini bisa menjadi staf khusus, terima kasih Pak Jokowi,” kata Putri.

By admin

RSS
Follow by Email