Pose Seksi Aura Kasih Mampu Buyarkan Konsentrasi Netizen

Pose Seksi Aura Kasih Mampu Buyarkan Konsentrasi Netizen

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Jangan sebut nama Aura Kasih lagi jika dia tidak tampil seksi. Apalagi jika posenya saat menjadi sebuah model pada majalah pria dewasa sangat menantang. Itulah yang saat kini menjadi perbincangan ramai pada kaum warganet. Bahkan pada akun resmi di majalah pria dewasa tersebut tersaji beberapa keping foto Aura Kasih dengan baju minim serta ekspresi sensual.

Seperti pada sebuah foto yang menampilkan sosok Aura Kasih dengan mengenakan kemeja biru. Lalu apa yang aneh dengan pose ini?

Tunggu dulu, masalahnya Aura Kasih mengenakan boyfriend shirt tersebut dengan kancing baju dibagian atas terbuka. Akibatnya, kulit mulus pundak kirinya pun dengan jelas kelihatan. Dengan pose yang cukup menantang, paha Aura Kasih juga terpampang jelas tanpa balutan celana atau rok. Paha mulusnya pun tampak ditekuk.

Baca Juga :  Meski Usianya Sudah Tidak Muda Lagi Tapi Krisdayanti Masih Memiliki Sosok Yang Awet Muda

Pada pose lainnya, Aura Kasih yang duduk di atas sofa putih. Dia mengenakan blus off shoulder abu-abu yang dipadukan dengan jaket warna khaki.

Lagi-lagi, pada fotonya Aura Kasih memperlihatkan kulitnya yang sangat bening. Aura yang mengenakan celana pendek yang super minim, sehingga pemandangan pahanya yang putih pun tampak mencolok.

                       Pose Seksi Aura Kasih Mampu Buyarkan Konsentrasi Netizen

Belum cukup sampai di sana, lihatlah pada kepingan foto yang lain di akun Instagram majalah tersebut. Pada sebuah pose tampak Aura Kasih menutupi pahanya yang dengan rok model span. Ia lantas memegang jaket hitamnya sebagai hiasan.

Sedangkan, atasannya yang cukup pendek, sehingga tidak heran jika perut rata Aura Kasih pun mengintip serta belahan dada pelantun “Mari Bercinta” ini pun kelihatan dengan jelas.

Sehingga tidak heran jika posting-an foto Aura Kasih yang telah disukai lebih dari 7 ribu orang ini pun banjir dengan komentari netizen. Membuat kun @kikimustofa lantas menuliskan, “Begitu sungguh indah di pandang dirimu, maka jadilah kau bidadari di dunia @aurakasih.”

Related posts