Salah satu masalah yang kerap dialami saat belanja online adalah salah kirim barang. Tak hanya membuat kecewa, pembeli juga ikut repot jika harus mengirim barang kembali ke penjual.

Berita Trend Masa Kini — Salah satu masalah yang kerap dialami saat belanja online adalah salah kirim barang. Tak hanya membuat kecewa, pembeli juga ikut repot jika harus mengirim barang kembali ke penjual.

Opsi lainnya, pembeli dapat memberikan bintang satu atau komplain kepada penjual. Contohnya adalah ulasan pembeli yang viral ini.

Dikutip dari cuitan @txtdarionlshop, pembeli ini protes karena mengira variasi masker rambut yang dikirimkan tak sesuai keinginan.

“Saya pesannya aloe vera yang datang malah lidah buaya,” tulis pelanggan ini sambil menyertakan foto masker rambut yang dimaksud dan memberi bintang 1.

Seperti diketahui, aloe vera adalah nama latin dari lidah buaya. Tanaman ini memiliki beragam manfaat yang cocok dimasukkan ke dalam produk kecantikan.

Pesan Masker Aloe Vera yang Datang Ini, Komplain Pembeli Malah Buat Emosi - 1

Membaca ulasan tersebut, si penjual lekas menjelaskan bahwa barang yang dikirim sudah benar.

“Hai kakak sayang, aloe vera = lidah buaya ya. Begitupun sebaliknya…,” tulis penjual.

Di sisi lain, cuitan viral tersebut membuat warganet kesal. Beberapa juga memuji kesabaran penjual dalam membalas komentar pembeli.

Beli Aloe Vera yang Datang Lidah Buaya, Komplain Ini Bikin Kesal (twitter.com/txtdarionlshop)

“Pengen dikirim lidah komodo kali,” tulis salah satu komentar.

Ada pula yang berkomentar,Astagfirullah sabar… tipe-tipe pembeli meresahkan, untung penjualnya sabar.”

“Gue juga pernah diginiin sama customer. ‘Udah datang barangnya kak tapi sayang banget salah varian, aku pesan candlenut kok yang datang kemiri’. Ingin menangis,” curhat penjual lain.

“Apakah dia adalah orang yang sama dengan yang pesan warna abu-abu yang datang grey?” komentar warganet lainnya.

“Untung yang dateng bukan cowok buaya, bund,” canda komentar lain.

Cuitan itu sendiri sudah disukai lebih dari 1,7 kali per Kamis (19/11/2020). Bagi kamu yang suka belanja online, jangan sampai salah komplain seperti ini, ya.

By admin

RSS
Follow by Email