Pertemuan Pertama Kalinya Antara Caitlin Halderman Dengan Pemeran Thunder Begitu Mengesankan

Pertemuan Pertama Kalinya Antara Caitlin Halderman Dengan Pemeran Thunder Begitu Mengesankan

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Bagi penggemar K-Pop Tanah Air, nama Thunder sudah mungkin tidak asing lagi ditelinga penggemarnya, bukan hanya sekedar sebagai status mantan anggota idol MBLAQ, tetapi dia juga merupakan adik dari Sandara Park yaitu pentolan girlband populer 2NE1.

Sebelumnya untuk mereka yang tidak mengenal atau berkomunikasi langsung dengan Hallyu Wave, pria yang memiliki nama asli Park Sang Hyun ini akan terasa begitu asing, hal tersebut juga berlaku bagi artis muda Caitlin Halderman.

Baca Juga : Andika Kangen Band Kembali Pamer Kemesraan Dengan Sang Istri

Karena gadis cantik berusia 16 tahun itu akan menjadi lawan main untuk Thunder didalam film ‘Forever-Holidays in Bali’, sejauh ini memang aku hanya tahu grupnya saja tetapi belum tau orangnya, jadi begitu ketemu hanya bisa bilang oh ini orangnya ya namanya Thunder,” ungkap Caitlin ketika dijumpai, Kamis (23/02).

Oleh karena itu sebelum melakukan pertemuan pertama membuat Caitlin mencari tahu terlebih dahulu sosok lawan mainnya tersebut secara langsung dengan sang sutradara, Ody C. Harahap, yang membawa kesan tersendiri bagi Caitlin setelah pertemuan itu.

Pertemuan Pertama Kalinya Antara Caitlin Halderman Dengan Pemeran Thunder Begitu Mengesankan

” Ganteng, tinggi, baik,itulah ungkapan pertama dari Caitlin memuji lawan mainnya itu, bukan hanya dari fisik melainkan Caitlin juga sangat mengagumi sosoknya yang dinilai sangat bagus serta tidak sombong dan sok high class,” puji gadis cantik berusia 16 tahun itu sambil tersipu malu.

Seperti dikabarkan sebelumnya jika Thunder akan memainkan peranan menjadi pemeran utama laki-laki didalam film produksi Korea-Indonesia dengan judul ‘Forever-Holidays in Bali’, yang akan dihadirkan dengan genre drama romantis dan syuting di Pulau Dewata Bali.

Related posts