Penantang iPhone 8, Infinix Zero 5 Resmi Keluar di Indonesia

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Dalam tiga bulan peluncuran Infinix Zero 5 secara global di Dubai, Uni Emirat Arab, beberapa waktu lalu. Kini produk anyar itu resmi meluncur di pasar gadget Indonesia.

Keunggulan kamera belakang ganda dan optical zoom di Zero 5 merupakan senjata andalan yang akan digunakan Infinix untuk bisa menyasar pada segmen kaum milenial penyuka fotografi.

SEA Regional Manager Infinix Mobile Marcia Sun menyampaikan pihaknya akan terus berusaha untuk menghadirkan produk yang mempunyai kualitas terbaik, seperti pada Zero 5 yang hadir menggunakan kamera 12 MP dan 13 MP terletak pada kamera belakang serta didukung juga dengan fitur zoom optik.

“Agar lebih meningkatkan performa kamera, Infinix Zero 5 juga dilengkapi dengan kamrea depan 16 MP dengan fitur potrait mood. Tidak sedikit pengguna Zero 5 dari negara lain yang menyampaikan bahwa ponsel ini mempunyai performa yang bagus dari iPhone 8,” tutur Marcia di Jakarta, Jumat (26/01/2018).

Infinix Zero 5 yaitu seri smartphone flagship yang dikeluarkan Infinix. Selain kamera gnada, smartphone ini juga dijagokan dari fitur seperti diamond cutting edge dan teknologi pengenal CCD 28-point, dengan desain yang halus dan permukaan tekstue logam elegan serta panjang dengan sisi 3,28 mm.

Selain itu, Infinix juga dilengkapi dengan proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3. Dapur pacunya, MediaTek Helio P25 digabungkan kekukatan prosesor 16nm Octa Core dan 6 GB RAM DDR X yang menjamin ke efesiensi baterai dengan zero time-lag, ketika multitasking atau menggunakan aplikasi dengan jumlah banyak dalam waktu bersamaan.

Dimotori oleh XOS 3.0 terbaru, smartphone ini dibuat dengan sistem anti-pencurian, layar split yang fleksibel dan fitur interaksi cerdas baru.

Infinix juga telah menginformasikan bahwa produknya sudah mengikuti aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30% telah dimulai pada seri 2018 dan telah menunjuk dua pabrik menjadi mitra Infinix di Indonesia.

Infinix Zero 5 sudah tersedia di dalam situs online Lazada dengan nominal Rp 3,499 juta. Infinix juga memberikan garansi resmi satu tahun pada setiap pembeliannya dan penawaran khusus selama enam bulan untuk satu kali penggantian LCD gratis.

Kini, pusat purna jual Infinix sudah menyebar ke 1.000 titik secara global dan 19 berada di Indonesia.

By admin

RSS
Follow by Email