Penampakan Ponsel Layar Penuh Terbaru Sony Xperia XZ2

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Mengingat sebagian besar smartphone sudah mengunakan desain layar penuh 18:9, Sony juga tidak ingin ketinggalan zaman dengan mempersiapkan smartphone berlayar penuh pertamanya juga.

Produsen asal Negeri Sakura, Jepang, ini menjadwalkan untuk mengungkapkan jagoan terbarunya itu ajan Mobile World Congress 2018, di Barcelona, Spanyol. Sony juga akan mengungkapnya di tanggal 26 Februari 2018, waktu setempat.

Meski dengan begitu, penampilan smartphone yang akan bernama Xperia XZ2 itu telah bocor terlebih dahulu. Yaitu Evan Blass yang membocorkan via akun Twitter @evleaks miliknya.

Dilansir dari Venture Beat, Sabtu (24/2/2018), pada bagian depan XZ2 dilapisi dengan kaca 3D yang menyelimuti bingkai aluminium. Selain dengan itu ada juga lapisan anti-gores dari Corning Gorilla Glass 5.

Bodi di Xperia XZ2 juga mempunyai permukaan yang mengkilap dan hadir dengan empat varian warna yang berbeda yaitu hitam, silver, pink dan hijau. Kemudian ada juga speaker S Force di bagian depannya.

Di bagian belakang, terdapat kamera 19 megapixel f/1.8 yang bisa merekam video 4K HDR dan slow motion di resolusi full HD.

Selain pada Xperia XZ2, Sony juga akan mengungkap versi terendah Xperdia XZ2 Compact. Keduanya mempunyai perbedaan pada ukuran layar di mana Xperia XZ2 mempunyai layar 5, inch sementara dengan XZ2 Compact 5.0 inch.

Pada segi jeroan, keduanya sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 845 dengan kapasitas RAM 4 GB. Sementara ruangan penyimpannya memiliki kapasitas 64 GB dan menjalankan Android Oreo.

By admin

RSS
Follow by Email