Payudara Besar? Ini 5 Kisah Perempuan Menyesal Memilikinya..

Payudara Besar? Ini 5 Kisah Perempuan Menyesal Memilikinya..

Berita Trend Masa Kini — Tidak semua perempuan menginginkan payudara besar. Bahkan bagi mereka yang memilikinya, payudara besar bisa jadi sebuah kutukan.

Empat perempuan ini terlahir dengan payudara besar yang merusak hidupnya. Ada yang harus hidup dengan kursi roda, ada juga yang kerap merasa kesakitan setiap hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak kisah perempuan dengan payudara besar berikut ini.

1. Harus Pakai Kursi Roda

Ilustrasi payudara besar (Shutterstock)

Seorang wanita bernama Debbie Horton harus menjalani operasi pengecilan payudara. Ia memiliki ukuran payudara mencapai 42. Ukuran besar ini menyebabkan Horton mengalami sakit punggung yang membuatnya perlu menggunakan kursi roda.

Berdasarkan laporan Metro, selama empat tahun Horton harus menderita masalah tulang belakang, terutama penyakit degeneratif cakram tulang belakang, fibromyalgia, spondilitis cakram prolaps dan kifosis di lehernya.

BACA JUGA : Miris! Viral Video Pengemis Kecil Pukul Kaki Pemotor saat Tak Diberi Uang

2. Sulit Bernapas saat Hamil

Lucija Lugomer. (Instagram/@lusiluer_plussizemodel)

Tak ada yang sempurna di dunia ini, bahkan mempunyai payudara besar saja bisa menjadi berkah atau malah kutukan. Salah satu yang merasakan dampak negatif punya payudara besar adalah Lucija Lugomer.

Wanita asal Kroasia ini terkenal sebagai seorang model ukuran plus. Dilansir dari laman Daily Star, pada Rabu (29/01/2020), saat ini dirinya sedang hamil besar.

BACA JUGA :  Tidak Semua Orang di China Akan Dapat Vaksin Corona, Ini Sebabnya…

3. Masalah Bau Badan

Lindsey Pelas, model dengan payudara besar yang alami masalah bau badan. (Instagram/@lindseypelas)

Banyak perempuan melakukan berbagai cara untuk memperbesar ukuran payudara. Entah itu dilakukan secara alami, atau melalui jalan pintas seperti dengan melakukan implan payudara.

Namun, model majalah dewasa yang satu ini cukup beruntung, karena ia dikaruniai payudara besar secara alami. Lindsey Pelas, nama sang model, juga mengaku bangga dengan ukuran payudara yang ia miliki saat ini. Ukuran payudara model majalah Playboy itu 30DDD, kira-kira 3 kali lebih besar dari ukuran payudara perempuan normal.

Akan tetapi, punya payudara besar tidak selamanya menyenangkan. Lindsey Pelas mengaku memiliki masalah-masalah yang diakibatkan oleh ukuran bayudaranya yang kebesaran, yaitu bau badan.

BACA JUGA : Kasus Covid-19 Meningkat, Warga Myanmar ‘Lockdown’ Mandiri

4. Hidup Menderita

Ilustrasi payudara. [Shutterstock]

Seorang wanita asal Skotlandia, Natalie Donnan mengaku menderita karena memiliki ukuran payudara di atas rata-rata.

Dilansir dari Daily Mail, bra pertama miliknya berukuran cup FF. Itu jelas cukup besar untuk ukuran gadis belia yang baru menggunakan bra.

“Payudara merusak hidupku dalam banyak hal. Berpengaruh dalam segala hal, mulai dari citra diri hingga kesulitan mencari baju. Bentuk dadaku juga menarik perhatian dan aku membencinya,” ujar Natalie.

BACA JUGA : Sungguh Anggun! Foto Chef Marinka Tampil Seksi di Hari Pernikahannya

5. Kehilangan Pekerjaan

Tahnee Atkinson. (Instagram/@tahnee117)

Seorang model asal Australia, Tahnee Atkinson mengaku kehilangan banyak peluang kerja karena ukuran payudara yang terlalu besar.

Wanita yang pernah jadi juara ‘Australia Next Top Model’ 10 tahun yang lalu ini pun kecewa karenanya.

Melansir Daily Mail, Tahnee yang kini berusia 26 tahun memang mengakui tubuhnya sering menarik minat brand untuk menjadikannya model.

Namun setelah mengetahui ukuran payudara Tahnee, biasanya mereka membatalkan kerja sama itu.

Related posts