Berita Trend Masa Kini – Pada hari Kamis (9/1) dini hari, dunia dikejutkan dengan postingan Instagram SussexRoyal. Pangeran Harry dan Meghan Markle menyatakan mundur dalam tugas kerajaan Inggris.

https://www.instagram.com/p/B7EaGS_Jpb9/?utm_source=ig_web_copy_link

Mereka menyatakan bahwa mereka sudah memikirkan ini dengan baik-baik dan memutuskan untuk mundur dari tugas mereka di Inggris. Mereka ingin menjadi independen secara finansial tanpa bantuan dari kerajaan sambil tetap memberikan dukungan kepada Ratu Elizabeth.

Mereka juga menyatakan bahwa mereka akan membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara. Fokus mereka sekarang adalah untuk membesarkan Archie, anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang baru berusia 8 bulan.

Dalam kesempatan ini pun, mereka juga memberitahu publik bahwa mereka sudah merencanakan langkah mereka berikutnya.

Pengumuman ini datang di tengah rumor yang terus berhembus tentang ketegangan antara Pangeran William dan Pangeran Harry. Namun, pada bulan Oktober saat perjalanan ke Afrika Selatan, Pangeran Harry membantah rumor tersebut. Ia menyebut bahwa rumor tersebut tidak ada basis.

Namun, ia juga menyatakan bahwa Pangeran William dan ia sedang berada di jalan yang berbeda pada saat ini. Tetapi, ia akan selalu ada untuk kakaknya tersebut seperti kakaknya yang selalu ada juga untuknya.

Ia juga menyatakan bahwa ia akan selalu mendukung Yang Mulia Ratu Elizabeth sepenuhnya dan akan terus berafiliasi dengan badan amalnya. Namun, mereka ingin memberikan Pangeran Archie keseimbangan geografis dalam membesarkannya. Ia ingin memberikan keluarganya ruang untuk fokus kepada bab kehidupan mereka yang berikutnya, termasuk peluncuran badan amal barunya.

Pengamat kerajaan mengatakan bahwa mereka kemungkinan akan tinggal di Kanada, bukan di Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu, mereka menghabiskan waktu liburan mereka di Vancouver, Kanada.

Banyak yang bertanya dengan apa mereka akan menghidupi keluarga mereka. Karena sudah jelas, bahwa badan amal yang mereka dirikan tidak menghasilkan pendapatan sama sekali. Sementara Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki gaya hidup yang sangat mewah.

By admin

RSS
Follow by Email