Berita Trend Masa Kini.com – Oppo akhirnya mengatakan bocoran mengenai perangkat ‘Selfie Expert’ terbarunya yang akan tampil di kuartal pertama 2017 ini.

Setelah memberikan bocoran penampang belakang perangkat yang disertai dengan tagline ‘Selfie Expert Now Bigger’, kali ini Oppo akan memberikan bocoran gambar yang akan menguak perangkat keras smartphone terbarunya ini.

Melalui bocoran gambar di bawah ini, yang diterima oleh Berita Trend Masa Kini, Kamis (19/1/2017), diperkirakan perangkat ini kemungkinan akan membawa kapasitas internal yang cukup besar.

Baca Juga : Kabar Keluarnya Iphone8 di 2017 Ini Telah Gemparkan Banyak Para Netizen

Dalam bocoran tersebut, terdapat angka yang kembali menimbulkan tanda tanya besar, apakah perangkat ini kemungkinan besar benar-benar akan mengusung penyimpanan internal berkapasitas 192 GB?

Atau, perangkat ini pada dasarnya sudah memiliki kapasitas penyimpanan 64 GB atau 128 GB yang masih dapat diekspansi dengan microSD?

Oppo sendiri masih belum memberikan sebuah keterangan lebih lanjut terhadap perangkat ini yang secara mendetail. Namun sudah diperkirakan, kemungkinan besars perangkat terbaru ini akan segera beredar di pasar smartphone Tanah Air.

Selain dari itu, melalui bocoran pada gambar promosi, perangkat ini akan dilengkapi juga dengan pengenalan sidik jari super cepat 0,22 detik dan kapasitas baterai yang lumayan besar 3.075 mAH.

By admin

RSS
Follow by Email