Novanto Yakin Apa Langkah Terbaik Setelah Dua Pengacaranya Mundur

Novanto Yakin Apa Langkah Terbaik Setelah Dua Pengacaranya Mundur

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi Golkar Zainudin Amali mengatakan Setya Novanto tahu langkah terbaik apa setelah ditinggal oleh dua pengacaranya. Ia juga mengatakan hanya Novanto, keluarg, Otto dan Fredrich yang mengetahui alasan hengkangnya dua pembela itu.

“Hanya beliau, keluarga terdekat dan penasehat hukum yang mengetahui, di luar itu belum mendapat informasi apapun,” ucap Zainudin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Zainudin mengatakan, Novanto harus dengan sungguh-sungguh jika ingin membuktikan dirinya tidak bersalah. Menurutnya, hanya Novanto lah yang mengetahui apa yang terbaik dan tidak bagi dirinya.

Baca juga : Novanto Sedang Mencari Waktu Tepat untuk Mundur dari Golkar

“Apa yang dijalani Pak Setya Novanto, beliau yang sudah pasti mengetahui apa yang terbaik mana yang kurang. Upaya beliau dalam membuktikan kepada proses hukum bahwa tidak terlibat harus dengan sungguh-sungguh beliau laksanakan.”

Sementara itu, anggota komisi III DPR dari fraksi PDIP Junimart Girsang berharap tidak ada pihak yang memanfaatkan kasus hukum Novanto bagi kepentingan pribadi. Ia juga turut prihatin dengan kondisi Novanto sekarang ini.

“Kasihan Pak Setnov. Kan tadi saya sudah ada mengatakan jangan menari di gendang orang lain, kasihan dengan Setnov-nya. Bicaralah dengan cerdas. Jangan pengacara bicara apa yang tidak bisa dipaham olehnya. Misalnya mengatakan harus memiliki izin presiden, loh, lihat undang-undang MD3, kecuali pidus tidak memerlukan izin, kan begitu,” pungkas Juminart.

Sebelumnya, dua penggawa pembela Setya Novanto, Otto Hasibuan dan Fredrich Yunadi, mundur dari tim kuasa hukum Ketua DPR itu. Kini pengacara lain yaitu Maqdir Ismail dan Firman Wijaya yang akan menggantikan dua Otto dan Fredrich.

Related posts