Nikmati Morning Sex di Pagi Hari

Nikmati Morning Sex di Pagi Hari

Berita Trend Masa Kini — Ucapkan ‘Selamat pagi’ dengan seks. Daripada mengatur jam pulang kerja dengan segudang keresahan perihal corona, rasanya seks di pagi hari adalah ide baik. Tak hanya menyoal corona, seks pagi hari juga berhubungan dengan kondisi hormon masing-masing.

Baik pada pria maupun wanita, hormon testosteron mencapai puncaknya saat pagi. Berkaitan dengan seks, hormon ini mengontrol hasrat seksual dan kepuasan. Jadi dengan kata lain, seks pagi hari bisa jadi seks terbaik yang bakal Anda dapatkan.

Akan tetapi, selalu saja ada alasan untuk ogah menjajal. Untuk menepis keraguan ini, simak beberapa cara berikut sehingga seks lebih nikmat dan menyenangkan.

1. Atur alarm

Sebagian orang beralasan seks setelah bangun tidur itu bakal menyita waktu. Persiapan buat bekerja tergesa-gesa dan ada saja yang terlupa saat keluar rumah.

“Untuk wanita, mencapai puncak gairah perlu dalam kondisi rileks. Namun banyak wanita curhat kalau pagi itu mereka memikirkan hari mereka, khawatir soal beranjak dan keluar (rumah),” ujar Tammy Nelson, penulis ‘Getting the Sex You Want’, mengutip dari Women’s Health Magazine.

Sebaiknya Anda menyiasatinya dengan tidak mengecek ponsel saat bangun. Ini bakal menggiring Anda untuk mengecek email, pesan-pesan yang belum terbalas dan waktu Anda habis untuk ‘bercinta’ dengan gawai. Cara lain, pasang alarm. Regena Thomashauer, edukator seks, kerap memberikan tips para pasangan untuk menyalakan alarm agar bisa bangun lebih awal tiap Jumat. Bangun lebih awal bisa memberikan kesempatan makin lama di kasur.

2. Siapkan air atau permen mint

Tak jarang mood untuk seks memudar karena bau mulut atau merasa tidak cantik dan seksi dengan muka bantal. Anda bisa menyediakan air minum sehingga sesaat setelah bangun, ada air untuk membilas mulut. Solusi lebih praktis, Anda cukup menyediakan permen mint.

Akan lebih praktis lagi jika Anda melewatkan sesi berciuman. Lux Alptraum, CEO blog erotis Fleshbot, merekomendasikan posisi cowgirl atau woman on top. Wanita bakal memegang kendali tanpa memikirkan bau mulut.

3. Obrolan ‘nakal’

Bangun tidur untuk mandi dan bersiap saja sudah malas, apalagi buat seks. Alasan ini seringkali membuat agenda seks pagi hari harus urung. Padahal testosteron sedang memuncak sehingga Anda dan pasangan tinggal menekan tombol ‘on’ untuk membuat semuanya terjadi. Kenapa tidak menggoda si dia dengan obrolan ‘nakal’?

“Anda mungkin bakal kaget bagaimana obrolan manis dan nakal bisa membuat Anda terangsang,” kata Nelson.

4. Manfaatkan selimut

Tak bisa dimungkiri, seks dalam kondisi pencahayaan minim bisa menimbulkan sensasi tertentu. Ada kesan seksi, hangat sekaligus misterius. Kalau seks pagi-pagi, barangkali yang ada hanya rasa malu karena cahaya matahari yang masuk kamar.

“Jika Anda tidak siap dengan exposure terang-terangan, biarkan selimut menutup sebagian badan Anda,” ujar Nelson.

Strategi lain, kenapa Anda tidak sambut saja si dia dari balik selimut? Unsur kejutan bakal membuat seks lebih menyenangkan.

Related posts