Ngaku Diculik karena Ingin Bolos Kerja, Pria Ini Berakhir di Kantor Polisi

Ngaku Diculik karena Ingin Bolos Kerja, Pria Ini Berakhir di Kantor Polisi

Berita Trend Masa Kini — Seorang pria berusia 19 tahun di Arizona ditangkap polisi karena melakukan laporan palsu tentang penculikan. Pria bernama Brandon Soules ini ditangkap pada Rabu (17/02).

Menyadur dari laman New York Post, pada Jumat (26/02), Soules awalnya hanya ingin bolos kerja tapi imajinasi yang lair membawanya pada skenario penculikan yang dramatis.

Ia mengatakan pada pihak berwenang bahwa dua pria bertopeng telah menculiknya di depan rumah. Mereka memukul kepalanya dan membuatnya pingsan, lapor Casa Grande Dispatch.

Soules lalu ditemukan dalam keadaan tergelatak di dekat menara air di Coolidge dengan tangan terikat sabuk di punggung dan pisang di mulutnya.

Berdasarkan pengakuannya, ia diajak berkeliling sebelum para panculik menurunkannya di lokasi tersebut. Tapi setelah diselidiki, tak ada tanda-tanda penculikan dalam kasus ini.

People melaporkan bahwa polisi juga menggeledah video CCTV namun tak menemukan bukti yang menguatkan ceritanya.

Soules kemudian mengaku pada polisi bahwa ia hanya mengarang cerita agar tidak pergi bekerja. Ia lantas ditangkap atas skenario penculikan tersebut.

Sebelumnya, seorang wanita viral di Twitter karena ketahuan bohong agar bisa bolos kerja.  ia mengirimkan gambar palsu ban mobil yang tertancap paku besar pada bos dan rekannya.

Aksinya tertangkap basah karena foto tersebut terlihat sangat tidak masuk akal dan mudah ditebak sebagai editan Phooshop.

Related posts