Menghebohkan.. Hotman Paris Tagih Janji Ruhut Akan Potong Kuping Jika Anies Menang !!

Menghebohkan.. Hotman Paris Tagih Janji Ruhut Akan Potong Kuping Jika Anies Menang !!

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Pengacara kawakan Hotman Paris Hutapea kali ini membuat sebuah pernyataan menghebohkan untuk membuat upacara tor-tor serta Gondang Batak bertalu-talu untuk menyambut janji Ruhut Sitompul.

Pernyataan Hotman itu adalah demi untuk menagih janji Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot itu yang mengatakan akan memotong kupingnya apabila Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kalah dalam pegelaran Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 yang kedua.

Sehingga Hotman Paris mengatakan jika Ruhut berulang kali sesumbar akan memotong kuping baik saat Pilkada DKI Jakarta putaran pertama maupun pada putaran kedua.

” Apakah saat ini sudah tiba waktunya untuk Perlehatan Potong 2 Kuping Ruhut ? Kapan dan di mana ? Apakah acara potong kuping perlu dibuatkan Upacara Tor-Tor dalam Adat Batak dengan acara Gondang Batak Bertalu-talu ? Hotman Paris siap bersedia menjadi Raja Parhata (pemimpin adat),” ungkapnya di Jakarta, Kamis (20/04) lalu.

Ia menyindir jika Ruhut akan menjadi kutu loncat serta beralih dari awalnya mendukung Ahok kini akan berpindah menjadi Anies Baswedan. Ia mengatakan jika Ruhut sudah memiliki kebiasaan dengan mendekat ke kubu pemenang serta akan menjauhi kubu yang kalah.

Baca Juga : Diperkirakan Jika Terdapat Kecurangan Dalam Pilkada Sehingga Akan Ada Pemungutan Suara Ulang

“Sudah tiba waktunya untuk Ruhut mulai mendekat pada kubu Anies? Dan mulai mempersiapkan kata-kata pujian seperti dulu pernah membuat pujian ke SBY, yaitu Anies yang sebagai bapak bangsa, bapak yang sangat bijaksana serta lain-lain. Jadi, teringat ketika masa mesra Ruhut dengan SBY dulu beredar di medsos yang berjudul, Ruhut: Jokowi Tukang Mebel Cuma Nasib bisa Jadi Gubernur DKI,” sindirnya waktu itu.

Ruhut Sitompul sebelumnya sudah menjabat sebagai juru bicara Partai Demokrat dan terus melontarkan serta mengkritik kinerja Joko Widodo yang saat itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta di tahun 2014 lalu.

” Jokowi itu hanya tukang mebel, nasib saja bisa jadi gubernur,” ungkap Ruhut pada Gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/01/14) yang silam. Dia mengatakan jika Mantan Walikota Solo itu mengeluarkan semua janjinya untuk membenahi Jakarta. Karena,anggapan Ruhut jika Jokowi merasa tidak akan memenangi Pilkada DKI.

” Dia keluarkan semua janjinya karena dia beranggapan jika dia tidak akan menang, Foke (Fauzi Bowo) merasa akan menang makanya dia tidak mau mengeluarkan janji,” ungkap Anggota Komisi III itu.

Juru bicara tim Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul juga sebelumnya telah berjanji akan memotong kuping apabila pasangan Anies-Sandi yang menang dalam Pilkada DKI putaran kedua. Namun kenyataannya memang Anies-Sandi yang telah menang, sehingga ia pun angkat bicara.

Ruhut pun sengaja melontarkan kalimat potong kuping untuk mengajak bertaruh para pendukung tim lawan, akan tetapi tidak ada satu pun yang menyambutnya dalam tantangan tersebut.

Related posts