Berita Trend Masa Kini.com – Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah menyiapkan diri untuk tapil pada debat kedua yang akan di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada Jumat (27/1) mendatang. Ahok juga mengucapkan dia tinggal menjelaskan apa yang saja yang sudah dilakukan oleh pasangan Djarot Saiful Hidayat Siapkan.

“Kita menyiapkan data-data, kan kami juga sudah kerjakan. Mungkin saja masih belum sempurna, belum selesai,” kata Ahok seusai menghadiri acara ulang tahun ke-70 Megawati Soekarnoputri di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin (23/1/2017).

Ahok juga meminta kepada masyarakat untuk bisa percaya dan memberikan izin kepadanya dan Djarot untuk melanjutkan perjuangan dalam membangun Jakarta. Dia juga sangat berharap pasangan calon lain memberikan ide-ide yang nantinya bisa ia dan Djarot gunakan untuk membangun Jakarta.

Baca juga : Agus Yudhoyono Memiliki Cara Untuk Mengaet Pemilih Pemula DI DKI

“Ya, kita akan menyampaikan kepada masyarakat, kalau percaya dengan kami, ya izinkan kami untuk menyelesaikannya. Kalau percaya dengan kami, kita harapkan pasangan calon lain yang memiliki ide-ide juga bisa membantu kami,” ungkapnya.

Menurut Ahok, debat juga bisa digunakan untuk ajang mencari kekurangan dalam program yang selama ini dia jalankan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. “Minimal sebuah saran yang bisa bantu kita untuk kerja lebih cepat,”

KPU DKI akan menggelar debat kedua pada jumat yang akan datang. Tema yang akan dibawa pada debat kedua adalah sebuah reformasi birokrasi dan tata ruang kota. Debat akan kembali digelarkan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Pilgub DKI 2017 diikuti oleh tiga pasangan calon cagub-cawagub DKI. Pasangan no urut ke-1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB. No urut ke-2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat diusung oleh PDIP, Golkar, NasDem, dan Hanura. No urut ke-3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung oleh Gerindra dan PKS.

By admin

RSS
Follow by Email