Mengetahui hal yang paling ditakuti seseorang menurut zodiaknya

BERITA TREND MASA KINI – Di masyarkat Indonesia, zodiak lebih dikenal dengan istilah ramalan bintang. Namun secara etimologi zodiak atau yang dalam bahasa Inggris disebut zodiac, berasal dari kata latin yaitu zodiacus yang berarti “lingkaran” hewan. Hal tersebut yang menjadi latar belakang penggunaan nama-nama binatang untuk menamai zodiak.

Fungsi utama zodiak sebenarnya menjadi semacam peta kedudukan atau posisi matahari di angkasa. Zodiak atau yang juga sering disebut astrologi, biasa digunakan oleh bangsa Cina, Mesopotamia, Lembah Indus, Mesir, untuk memprediksi atau mencerminkan sebuah karakteristik kepribadian.

Zodiak bisa memberikan gambaran tentang sifat dan ciri kepribadian seseorang, kekuatan serta kelemahan diri. Itulah mengapa, zodiak dimanfaatkan sebagai metode untuk memahami potensi, meningkatkan kesadaran diri, serta mengajarkan seseorang untuk hidup harmonis dengan alam semesta dan seisinya.

Berikut dibawah ini adalah hal-hal yang paling ditakutkan atau bisa dibilang salah satu kelemahan seseorang berdasarkan zodiak mereka.

Aries

(21 Maret hingga 19 April)

Orang-orang Aries cenderung sangat aktif  atau tidak bisa diam. Mereka selalu bergerak, pergi dan melakukan bahkan ketika mereka sebenarnya tidak sedang baik-baik saja. Ini sering menyebabkan para Aries merasa kewalahan dan stres saat dihadapkan pada tugas-tugas yang sulit untuk selesaikan. Para Aries harus belajar beristirahat sejenak dan paham bahwa hidup akan terus bergerak maju tanpa mereka. Para Aries tidak harus selalu menjadi pahlawan super.

Taurus

(20 April hingga 21 Mei)

Para Taurus takut gagal atau mengacaukan sesuatu. Mereka mudah merasa stres, misalnya ketika mereka melewatkan tenggat waktu atau tidak menghadiri rapat tepat waktu. Mereka takut membuat orang kesal dan mereka akan ketakutan dan gelisah saat orang lain marah kepada mereka atau tidak berpikir mereka cukup baik. Para Taurus sering membuat masalah jauh lebih buruk daripada yang sebenarnya ada. Para Taurus harus belajar menerima dan menyadari bahwa tidak ada seorang pun yang sempurna atau tanpa celah.

Gemini

(22 Mei hingga 21 Juni)

Para Gemini gemar membiarkan hal-hal kecil menguasai diri mereka dan itu menyebabkan mereka sering stres atau merasa tertekan. Para Gemini harus belajar menenangkan pikiran untuk menghentikan mereka menjadi orang yang terlalu emosional atau meledak-ledak. Mirip Taurus, para Gemini juga harus lebih paham mengenai ketidak sempurnaan dalam diri sendiri maupun orang lain.

Cancer

(22 Juni hingga 22 Juli)

Kecemasan Cancer menjadi sangat berlebihan ketika mereka merasa tidak aman. Berjalan sendirian di malam hari membuat mereka stress. Mereka juga tidak pandai menerima kritik. Apa yang orang lain pikir dan katakan tentang mereka sangat diperhitungkan. Para Cancer sebaiknya lebih terbuka dan  jangan menekan emosi mereka. Memberi tahu orang-orang apa yang ada di pikiran adalah sesuatu yang lumrah.

Leo

(23 Juli hingga 22 Agustus)

Kecemasan terbesar para Leo adalah setiap kali mereka merasa tidak mampu mengendalikan situasi. Mereka perlu tahu bahwa segala sesuatunya akan berhasil bahkan jika mereka tidak terus-menerus berada di belakang kemudi untuk mengendalikan setiap keputusan yang mereka ambil. Terkadang mereka hanya perlu menghentikan kekhawatiran dan hanya mengikuti rencana orang lain.

Virgo

(23 Agustus hingga 22 September)

Para Virgo terlalu banyak berpikir. Mereka terlalu banyak berpikir dan sering kali mereka adalah mimpi terburuk mereka sendiri. Mereka terlalu banyak memikirkan sebagian besar keputusan dan membuat diri mereka ketakutan. Mereka perlu lebih percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja, tuliskan semuanya dan jangan selalu berasumsi yang terburuk.

Libra

(23 September hingga 22 Oktober)

Para Libra menjunjung tinggi keadilan. Saat mereka mengalami atau melihat apa pun yang terasa tidak adil, mereka akan benar-benar dibuat stres. Mereka cenderung terlalu memikirkan pro dan kontra situasi alih-alih bertindak pada saat itu. Para Libra perlu bernapas dan hanya merespons, alih-alih duduk berjam-jam membuat semua skenario berbeda dalam pikiran Anda.

Scorpio

(23 Oktober hingga 22 November)

Tidak memiliki cukup privasi atau ketenangan membuat para Scorpio cemas. Mereka membutuhkan ruang mereka sendiri dan mereka akan membencinya ketika orang tidak menghargai itu, itu membuat mereka merasa tegang dan gugup. Mereka hanya ingin semua orang menghormati batasan mereka.

Sagitarius

(23 November hingga 21 Desember)

Menyesuaikan diri dengan masyarakat membuat para Sagitarius stres. Mereka benci diberitahu bagaimana harus berperilaku, berpakaian atau bertindak. Mereka tidak suka tenggat waktu atau duduk menunggu dan itu membuat mereka sangat gelisah dan menimbulkan kecemasan.

Capricorn

(22 Desember hingga 20 Januari)

Para Capricorn memberi terlalu banyak tekanan pada diri sendiri dan menetapkan tenggat waktu yang ketat untuk diri sendiri. Mereka merasa frustrasi jika tidak mencapai target yang mereka pasang untuk diri mereka sendiri. Berhentilah memikirkan “bagaimana jika” dan hiduplah di saat ini.

Aquarius

(21 Januari hingga 18 Februari)

Jika hal-hal tidak sesuai keinginan mereka, para Aquarius akan cemas karenanya. Mereka mencoba mengklarifikasi banyak hal dan mereka menjadi stres seiring waktu, dengan mudah. Mereka mencoba melakukan terlalu banyak sekaligus. Para Aquarius perlu memperlambat dan bersantai. Terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan, tetapi itu tidak berarti itu salah atau tidak akan berhasil.

Pisces

(19 Februari hingga 20 Maret)

Merasa terlalu bersemangat atau bergairah membuat para Pisces cemas. Mereka benci berbicara di depan umum dan itu membuat mereka stres, sama seperti kerumunan besar dan terlalu banyak orang. Mereka tidak suka ruang pribadi mereka diusik.

Related posts