Melupakan Masalah Perceraiannya Evelyn Memilih Berlibur Ke Jepang Dan Bertemu Dengan Sahabatnya

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Istri Aming, Evelyn Nada Anjani saat ini sedang lari sejenak dari kenyataan pahit tentang rumah tangganya. Perempuan yang tomboi itu kini bertolak ke Jepang untuk menenangkan dan menghibur diri.

Evelyn Nada Anjani pun sering mengunggah kegiatan menyenangkan yang dia lakukan di sana melalui akun Instagramnya, @ev0124. Jika diperhatikan, terdapat sosok pria yang menamaninya hampir selalu ada dalam setiap momen tersebut.

Dia adalah seorang pria asal Jepang yang Evelyn Nada Anjani panggil dengan sebutan Si Ganteng. Jangan salah paham, wanita yang masih menjalani proses perceraian dengan Aming itu mengaku hanya sekedar bersahabat dengan pria tersebut.

Baca Juga :  Tampil Dengan Keringatan Tetap Membuat Cita Citata Kelihatan Sexy

Salah satu momen kebersamaan yang paling anyar juga telah diunggah Evelyn Nada Anjani pada Minggu (30/04). Sebuah video yang menunjukkan jika kebahagiaan Evelyn Nada Anjani pada saat menyantap hidangan kesukaannya.

” Ini parah banget. Enak banget ini kesukaan aku. Ini belut bakar, dan Bahasa Jepangnya adalah unagi. Di Jepang ini termasuk makanan yang istimewa. Diajak sama Si Ganteng makan ini,” ungkap Evelyn Nada Anjani sembari mengarahkan kameranya pada wajah sang sahabat.

                   Melupakan Masalah Perceraiannya Evelyn Memilih Berlibur Ke Jepang Dan Bertemu Dengan Sahabatnya

Kelihatannya hubungan persahabatan itu sudah sangat erat sampai sang pria pun rela melakukan apa saja demi bisa membantu Evelyn Nada Anjani dalam melupakan sejenak masalah rumah tangganya. ” Pokoknya aku kalau sudah makan ini gimana ya, sangat bahagia banget,” beber Evelyn Nada Anjani seraya menyuapkan daging unagi ke mulutnya.

Sebelumnya perceraian Aming dengan Evelyn Nada Anjani tengah menjalani proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Upaya mediasi yang disediakan pihak pengadilan dinyatakan gagal lantaran Aming bersikeras ingin pisah dari sang istri.

By admin

RSS
Follow by Email