Mantan Pemulung Jadi Jutawan, Ajak Warga Kampung Naik Helikopter Gratis

Berita Trend Masa Kini — Seorang pemulung yang berubah menjadi jutawan di Malaysia mengajak warga kampung halamannya terbang menggunakan helikopter secara cuma-cuma.

Menyadur dari laman World Of Buzz, pada Rabu (10/3/2021) Muhammad Azlan Al-Amin mengajak warga kampung halamannya di Besut, Terengganu, Malaysia terbang menggunakan helikopter.

Muhammad Azlan Al-Amin merupakan seorang pria yang berasal dari keluarga kurang mampu, di mana ia pernah bekerja sebagai pemulung.

Namun, setelah berjuang melawan kerasnya kehidupan, ia sukses berbisnis di sektor properti dan menjadi salah satu jutawan di Malaysia.

Momen bahagia tersebut, Muhammad Azlan bagikan melalui unggahan di halaman Facebook-nya untuk menunjukkan kegembiraan warga.

Warga kampung Besut, Terengganu, Malaysia naik helikopter.[Facebook/Muhammad Azlan Al-Amin]

“Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaanku. Alhamdulillah, kami telah selesai membawa hampir 300 penduduk desa dengan helikopter dalam enam hari di Besut,” tulisnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas saran dari pihak berwenang dan membantu kelancaran niatnya untuk mengajak warga merasakan terbang sekali seumur hidup.

“Kepada semua warga desa yang sempat datang, saya beri mereka kesempatan naik helikopter gratis, tanpa bayaran. Jangan tanya saya berapa biaya sebenarnya selama enam hari saya membawa helikopter kembali, akan ada banyak yang akan terkejut,” tulis Azlan.

“Apapun itu, kebahagiaan mereka adalah kebahagiaanku. Terima kasih untuk mereka yang mendoakan saya,” tambahnya.

Menurut laporan Sinar Harian, Muhammad Azlan Al-Amin menemukan jalan rezekinya di bidang real estate, dan akhirnya menjadi seorang jutawan.

Kisah hidupnya pun diabadikan dalam sebuah buku berjudul ‘Rahsia Pengutip Sampah Jadi Jutawan’.

By admin

RSS
Follow by Email