LG X Power 2 Siap Untuk Ramaikan Pasaran Smartphone

Berita Trend Masa Kini.com – Sepertinya perusahaan yang berasal dari Korea Selatan, LG tidak ingin ketinggalan dalam meluncurkan seri smartphone andalan mereka. Sebagai kelanjutan seri smaartphonenya LG pada tahun ini kembali meluncurkan kehadiran smartphone dengan keunggulan daya tahan baterai yakni LG X Power generasi keduanya.

Smartphone yang diberikan nama LG X Power 2 ini dilengkapi dengan ukuran layar serta baterai yang lebih besar yaitu dengan kapasitas 4500mAh disertai dengan ukuran layar 5,5 inci yang semakin melengkapi kesempurnaan smartphone andalan LG.

Baca Juga :  Android Berikutnya Akan Diberikan Nama Dengan ” OREO “

Berdasarkan kutipan dari Phone Arena, Sabtu (25/02), mengatakan jika LG X Power 2 dapat dioperasikan selama satu pekan penuh tanpa harus diisi daya. Smartphone ini juga bisa memutar video sekitar 15 jam, berfungsi 14 jam sebagai alat navigasi, selain itu juga dapat mengakses internet hingga 18 jam dalam sekali pengisian daya.

                               LG X Power 2 Siap Untuk Ramaikan Pasaran Smartphone

Smartphone ini juga dibekali dengan kemampuan fast charging, sehingga bisa mengisi daya hingga penuh hanya dalam 2 jam saja. LG X Power 2 sudah menjalankan Android 7.0 Nougat serta mendukung fitur 4G LTE.

Dalam spesifikasi, smartphone ini telah didukung RAM 2GB serta memori internal 16GB yang dapat diperbesar, untuk pengambilan gambarnya X Power 2 telah dipersenjatai kamera utama 13MP serta kamera depan 5MP dengan LED flash.

Terdapat empat pilihan warna yang ditawarkan LG untuk smartphone ini, yaitu black, blue, titanium, dan juga gold. Namun belum disebutkan harga pastinya dari X Power 2, LG hanya menyebut produk ini akan mulai dirilis pada Maret 2017.

By admin

RSS
Follow by Email