LG Meluncurkan Speaker Bass Dengan Harga Terjangkau

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Setelah mengumumkan kehadiran TV OLED, LG selanjutnya meluncurkan speaker terbarunya di Indonesia. Menjanjikan suara bass yang nendang dengan harga yang cukup terjangkau.

Perangkat tersebut diberikan nama LK72B, merupakan bagian dari keluarganya LG XBOOM. Tampilannya cukup menarik, didominasi warna hitam dengan aksen merah pada lingkar speakernya.

LG LK72B terdiri dari dua speaker yang berkekuatan 10 Watt dan subwoofer 20 Watt. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar yang memudahkan pengguna meletakkan di tempat sesuai dengan keinginan. Bahkan bisa ditempelkan di dinding untuk memperkuat daya audio TV.

Di balik tubuh yang tidak bongsor, LG membuat penawaran dengan pengembangan tata suara bass lebih bagus dengan adanya fitur Bass Blast+. Dengan Adanya tambahan dari ‘plus’ merujuk pada kemampuan fitur yang diklaim tak lagi berkutat pada kedalaman warna bass, tapi secara bersamaan meningkatkan kejernihan vokal di rentang treble.

“Mengaktifkan kerja untuk Bass Blast+ yang membebaskan penggunaannya melakukan pengaturan kedalaman Bass tanpa harus kehilangan detail dari rentang suara lainnya,” terang Gloria Mariawaty, Product Marketing Home Entertainment, PT.LG Electronics Indonesia dalam keterangan resminya.

Pengaturan kedalaman bass dibuat dengan mudah melalui desain unik pada remote control. LG memberikan tombol pengatur khusus bagi kekuatan suara Bass.

Berkata mengenai konektivitas, LG LK72B memberikan berbagai opsi. Ada bluetooth, sambungan jack 3,5mm dan AUX In. Selain itu ada juga tempat memutas langsung lagu yang tersimpan pada SD Card atau USB.

Sekarang ini LG LK72B kini sudah tersedia di pasaran. Vendor asal Korea Selatan itu membandrolnya dengan harga Rp 900 ribu. LG menyediakan penawaran khusus di mana setiap pembelian 1 unit LG XBOOM LK72B akan mendapatkan poster eksklusif K-Pop BTS.

By admin

RSS
Follow by Email