Lama Menetap Di Indonesia Membuat Senk Lotta Menyukai Makanan Padang

Lama Menetap Di Indonesia Membuat Senk Lotta Menyukai Makanan Padang

Berita Trend Masa kini.com, Jakarta – Lamanya menetap di Indonesia sejak hampir 10 tahun yang lalu, Senk Lotta sudah merasa sangat nyaman dengan segala sesuatu yang ada di sini. Bukan hanya cuaca, tetapi makanan khas Indonesia juga telah menjadi alasan utama bagi wanita asal Uzbekistan ini yang merasa betah.

” Tidak tahu sih kenapa, tetapi sudah beberapa tahun ini kalau tidak makan nasi, seperti kayaknya nggak kenyang,” ungkapnya ketika ditemui di Fashion First, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/05).

Baca Juga :  Walaupun Direhabilitasi, Iwa K Harus Tetap Menjalani Proses Hukum

Mantan istri dari Fauzi Baadilah itu mengaku jika sangat menyukai makanan Padang. Di negara asalnya, dia menyebut jika tidak ada makanan yang memiliki rasa seperti itu.

” Aku suka banget ke rumah makan Padang. Suka banget makan kikil, paru, dan juga sambal pete. Di Uzbekistan tidak ada, cuma ada di sini,” tambahnya.

Bahkan untuk merindukan makanan khas asal negaranya saja pun tidak pernah. Mayoritas makanan di Uzbekistan umumnya berciri makanan khas Timur Tengah.

” Udah nggak rindu sama makanan Uzbek. Udah suka dan cinta makanan Indonesia. Seperti kemarin tahun baru di sana, aku pulang Februari tanggal 11. Pas pulang ke sini masih di bandara saja aku langsung makan di restoran Padang, karena benar-benar rindu,” bebernya.

Related posts