Komunitas Ini Menganggap Lari Bukan Olahraga yang Murah

Beritatrendmasakini.comGaya Hidup, Jakarta – Olahraga yang mudah dilakukan yaitu lari. Paling mudah bukan berarti paling murah. Karena lari sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya seseorang.

Hal tersebut diiyakan oleh salah satu anggota komunitas Kedodorun atau Kumpulan-Kumpulan dokter Doyan ‘Run’, dr Risna, SpM mengatakan bahwa sekaran olahraga lari bukan olahraga yang murahan lagi.

‘Sebenarnya lari itu merupakan olahraga yang mudah. Murah jika buat sekarang mah tidak, jika buat sekarang. Jika dulu tidak peduli bajunya apa, sepatunya apa,” pungkasnya.

Baca juga : Perhatikan Berat Badan Ideal Jika Ikut Ajakan Berlari di Kantor

Belum lagi sekarang ini orang yang suka lari juga ingin mengoleksi medali-medali hasil kerja kerasnya menempuh berkilo-kilometer, karena sekarang semua orang dapat mengikuti lomba lari, bukan hanya bagi atlet saja.

“Dulu jika lari ya lari saja, tidak mikirin race. Jika sekarang ‘punya medali lucu ya dikoleksi’. Balik lagi ke motivasinya,” ungkap dokter yang juga praktik di Rumah Sakit Taman Sari itu.

Lain halnya dengan orang yang tidak peduli sbobet99 akan hal itu dan hanya ingin mendapatkan sehat dari olahraga ini, mungkin mereka tidak memerlukan biaya yang besar untuk bisa berlari.

Jadi, seberapa pentingkah penampilanmu sekarang ini?

By admin

RSS
Follow by Email