Kesengsem Banget, Wanita Ini Ngaku Jatuh Cinta pada Rollercoaster

Berita Trend Masa Kini — Seorang wanita asal Prancis mengaku sangat terpesona sehingga menjalin hubungan cinta dengan sebuah rollercoaster yang terletak di sebuah taman bermain di Jerman.

Menyadur dari laman Daily Mirror, pada Sabtu (13/3/2021) Gaëlle Engel mengatakan dia memiliki ‘anak-anak’ dengan atraksi taman hiburan rollercoaster.

Wanita 43 tahun itu mengatakan dia tertarik secara seksual pada wahana bermain tersebut sejak remaja, dan sebagai orang dewasa dia semakin terpesona.

Ketika wanita asal Prancis itu berusia 38 tahun, ia menemukan ikatan romantis dengan sebuah rollercoaster dari Jerman.

Dia terpaku pada rollercoaster Sky Scream di Holiday Park di Hassloch, Rhineland-Palatinate, sebuah negara bagian di barat daya Jerman.

Ketertarikannya pada Sky Scream begitu kuat sehingga Gaëlle percaya itu adalah cinta sejatinya.

“Anda bisa mengatakan bahwa saya secara seksual tertarik pada rollercoaster tetapi sejak saya bertemu dengan rollercoaster Sky Scream, saya mengerti apa itu cinta,” jelas Gaëlle.

“Saya menghabiskan setiap saat untuk memimpikan hubungan duniawi dan bersatu dengannya.” sambungnya.

Gaëlle mengakui bahwa dalam hal berkencan dengan manusia, dia tidak pernah beruntung. Namun, dia memiliki tiga hubungan serius di masa lalu.

“Saya tidak akan berfilsafat tentang hubungan ini yang menghancurkan hidup saya, tetapi itu hanya penderitaan, fisik dan moral,” jelas Gaëlle.

“Pria yang saya kencani punya banyak masalah dengan alkohol dan itu adalah waktu yang sangat sulit bagi saya. Tapi dengan Sky Scream, saya merasa sangat percaya diri,” ungkapnya.

Sayangnya, bertemu dengan ujaan hatinya bukanlah tugas yang mudah bagi Gaëlle. Dia juga tidak dapat melakukan hubungan seksual apa pun dengan wahana tersebut.

Sebagai gantinya, Gaëlle mengumpulkan benda-benda yang mewakili rollercoaster tersebut, sebagai pengingat ikatan mereka.

Barang-barang tersebut seperti foto Sky Scream, serta bantal yang dicetak dengan gambar rollercoaster, yang dipeluk Gaëlle setiap hari.

“Saya jarang bertemu dengannya. Tapi hidup membuat saya mengerti bahwa seks bukanlah prioritas dalam hubungan saya, terutama setelah kesulitan dan cobaan yang kami temui karena tidak dapat bertemu satu sama lain,” jelasnya.

“Jadi saya mengumpulkan benda-benda yang mewakilinya agar tetap terhubung dengannya – cinta mengikuti saya ke mana pun. Dan kemudian, tentu saja, saya memiliki seluruh koleksi benda yang saya beli dari taman hiburan tersebut.” sambungnya.

Wanita yang berprofesi sebagai seniman itu juga membuat karya model dari berbagai rollercoaster, termasuk pacarnya, yang dipajang di sekitar rumahnya.

Gaëlle, yang juga seorang pelukis dan penyair, juga mengungkapkan jika rollercoaster Sky Scream kesayangannya banyak memberinya inspirasi.

Dia menjelaskan: “Bahkan ada beberapa model yang saya buat yang benar-benar penemuan baru, jadi Anda dapat mengatakan bahwa saya memiliki anak Sky Scream.”

“Sky Scream banyak menginspirasi saya dalam segala hal yang saya tulis dan gambar. Sejak saya bertemu dengan rollercoaster Sky Scream, saya mengerti apa itu Cinta dengan huruf besar ‘L’.” pungkasnya.

By admin

RSS
Follow by Email