Kemenangan Telak Spanyol vs Rumania

Beritatrendmasakini.com – Spanyol keluar sebagai pemenang dalam pertandingan melawan Rumania pada hari Selasa (19/11) di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Kemenangan telak pun berhasil diraih oleh grup El Matador ini dengan skor 5-0.

Posisi Spanyol saat ini merupakan juara di Group F. 26 poin pun disabet oleh Spanyol dengan 8 kemenangan dan 2 hasil seri. Dengan skor ini, mereka akan maju pada Euro 2020.

Rumania pun berada di posisi ke 4 di klasemen group F. Perjuangan di putaran play-off pun harus dimaksimalkan jika mereka ingin lolos ke putaran pertama.

Dari awal permainan pun Spanyol sudah tampak agresif menyerang gawang Rumania. Jose Gaya langsung dapat membobol gawang Rumania pada menit ke-4 di babak pertama. Namun, sayangnya, cetakan tersebut dianulir karena terjadi pelanggaran.

Namun, itu tidak mematahkan semangat Spanyol untuk bermain secara agresif. Penyerangan terus-terusan dilakukan oleh El Matador sehingga Rumania kewalahan mengimbangi penyerangan yang bertubi-tubi tersebut.

Cetakan gol kedua pun terjadi tak lama kemudian. Fabian Ruiz Peña pada menit ke 8 sejak pertandingan dimulai. Gerard Moreno pun mencetak 2 gol pada menit ke 33 dan 43. Disusul dengan cetakan gol Adrian Rus pada menit ke 45.

Baca Juga: Aksi Impresif Winks Di Pertandingan Kosovo vs Inggris

Gol terakhir dicetak oleh Mikel Oyarzabal di menti ke 90.

Pertandingan berakhir seiring dengan gol dari Oyarzabal dan Spanyol pun berhasil maju ke Euro 2020 dengan kemenangan telak atas Rumania ini.

Related posts