Kehadiran Pop! Hotel Pada Banjarmasin Adalah Untuk Memanjakan Para Turis

Kehadiran Pop! Hotel Pada Banjarmasin Adalah Untuk Memanjakan Para Turis

Berita Trend Masa Kini.Com, Banjarmasin – Pop! adalah salah satu Hotel Banjarmasin yang baru saja diresmikan. Ini menjadikan Pop! sebagai Hotel pertama yang berada di daratan Pulau Kalimantan.

Dengan banyaknya pilihan hotel budget untuk traveler yang ingin menginap serta dengan harga terjangkau di Banjarmasin. Pada hari Rabu (26/04), Pop! Hotel Banjarmasin pun resmi dibuka.

” Ini adalah Pop!, Hotel yang ke-21 di Indonesia dan pertama di Kalimantan. Ada sekitar 120 kamar serta ada PitStop,” ungkap Benjamin Castel, Director of Operations Pop! Hotel, dalam peresmian Pop! dalam Hotel Banjarmasin.

Beralamat pada Jl H Djok Mentaya No 50, Banjarmasin, hotel ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Ini tentunya merupakan salah satu dari 3 Pop! Hotel yang dilengkapi dengan PitStop. PitStop merupakan kombinasi kafe, lounge serta convenient store yang akan di buka selama 24 jam.

Baca Juga :  Indahnya Suasana Pantai Teluk Gurita Yang Seakan Milik Sendiri

” Yang berbeda adalah PitStop, kafe modern yang buka selama 24 jam. Tersedia juga nasi goreng, pastry, yang sangat kami harapkan akan bisa menjadi semacam social hubungan yang baik untuk tamu hotel maupun masyarakat sekitar” tambah Narantara Sitepu, Brand Manager Pop! Hotel .

Hotel ini juga mengusung konsep eco-friendly pula. Solar panel juga digunakan sebagai alternatif sumber energi. Selain itu, hotel ini juga telah bekerjasama dengan Rumah Kreatif serta Pintar dalam mengadakan seminar pemanfaatan sampah menjadi kerajinan pada akhir pekan lalu. Temanya seperti bagaimana menciptakan nilai jual dari sampah.

Seminar ini juga akan menjadi acara yang reguler dari hotel untuk selalu meningkatkan kesadaran akan lingkungan pada sekitar hotel.

” Kami mendukung untuk menciptakan lingkungan segar serta kepedulian untuk lingkungan. Kamar bebas dengan asap rokok. Kami juga akan menyediakan ruangan khusus bagi yang ingin merokok di luar kamar,” beber William Andrianto, Owner Pop! Hotel Banjarmasin.

                         Kehadiran Pop! Hotel Pada Banjarmasin Adalah Untuk Memanjakan Para Turis

Pop! Hotel Banjarmasin juga memiliki komitmen untuk ikut mempromosikan destinasi wisata yang berada di Banjarmasin. Salah satunya adalah lewat memasang gambar-gambar objek wisata yang ada di Banjarmasin, yang berada pada koridor hotel.

” Hal ini bisa dibuktikan dengan promosi destinasi pariwisata dengan memasang gambar tersebut pada koridor hotel. Kami pasang gambar di sini seperti di Pulau Kembang, Pasar Terapung,” tambah William.

Related posts