slot39 slot1288

BERITA TREND MASA KINI – Dalam kehidupan kita, kebanyakan dari kita tidak menghabiskan banyak waktu untuk mempertimbangkan makanan dan minuman yang masuk dalam tubuh kita. Makanan menyediakan semua mineral, vitamin, dan nutrisi yang membentuk keseluruhan fisiologi kita. Kita tidak memprioritaskannya karena kita orang sibuk, dan segala hal lainnya tampak lebih penting, atau lebih mendesak. Kita menempatkan diri kita dalam siklus kebiasaan makan yang tidak konsisten dan tidak lengkap, dan akhirnya tidak memberi nutrisi pada diri kita sebagaimana seharusnya.

Penasaran dengan makanan atau minuman apa yang dipilih oleh para miliuner sukses dunia? Apakah waktu yang mereka luangkan untuk mempertimbangkan soal nutrisi sama banyaknya seperti mereka meluangkan waktu mereka untuk memikirkan bisnis mereka? Yuk kita intip kebiasaan makan orang-orang sukses berikut ini:

1.  Richard Branson, pendiri Virgin Group

Branson berkata dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak bisa melalui harinya tanpa English Breakfast Tea. Dia bisa menghabiskan 20 cangkir per hari. Dia memulai harinya dengan salad buah dan muesli untuk sarapan. Kadang-kadang, sang miliarder akan memakan ikan kipper, ikan yang mirip ikan herring.

Sang miliarder mengisi hari-harinya dengan berolahraga, waktu bersama keluarga, dan pertemuan bisnis, yang ia lebih suka jadwalkan “saat makan siang”. Dan untuk makan malam, dia mengatakan bahwa dia lebih suka mengadakan makan malam berkelompok “tempat berbagi cerita dan melahirkan ide.” Dia pergi tidur sekitar jam 11 malam. dan tidur sekitar enam jam setiap malam.

2. Jeff Bezos Cofonder Amazon

Bezos mengatakan dia senang berlama-lama menikmati pagi dengan sarapan sehat. Dalam sebuah meeting tahun 2014 dia pernah memesan sarapan gurita Mediterania dengan kentang, bacon, yogurt bawang putih hijau, dan telur rebus. Bezos juga sangat berdedikasi pada olahraga dengan pelatih pribadinya Wes Okerson.

3. Mark Cuban, pengusaha dan investor Amerika Serikat

Cuba tergila-giila pada kukis tinggi protein dan serat, serta rendah karbohidrat dari perusahan bernama Allysa’s Cookies setelah salah satu pendirinya mengiriminya sekotak sampel dengan surat yang memintanya untuk menginvestasikan $50.000 di perusahaan tersebut untuk 25% saham. Cuban berinvestasi di perusahaan tersebut pada tahun 2012.

Cuban menyantap kukis itu untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Selain kukis itu dia juga sering membeli dua salad dari McDonald’s, menaruhnya dalam satu mangkuk besar, dan menambahkan jagung, keju cottage, roti  kering dan sereal renyah.

4. Bill Gates pendiri Microsoft

Gates gemar minum Diet Coke.  Dia bisa minum 3 hingga 4 kaleng setiap hari. Menu sarapan favoritnya adalah sereal Cocoa Puffs. Dia juga rupanya menyukai burger keju. Dan minuman kesukaannya lainnya adalah Tang, yaitu minuman campuran jeruk manis yang pernah dibawa ke bulan.

5. Steve Jobs pendiri Apple

Jobs terkadang hanya makan satu atau dua makanan dalam satu waktu, selama berminggu-minggu. Makanannya hanya berupa wortel dan apel. Di lain waktu, dia adalah seorang “fruitarian” dan hanya makan buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Jobs pernah bersumpah untuk tidak makan daging. Ketika dia masih mahasiswa baru di Reed College, dia berhenti mengonsumsi biji-bijian dan susu karena dia percaya itu membuat tubuhnya tidak berbau. Jadi dia tidak perlu memakai deodoran atau mandi secara teratur.

Terkadang Jobs berpuasa selama beberapa hari, untuk menimbulkan perasaan euforia. Pada tahun 2003, ketika Jobs didiagnosis menderita kanker pankreas, ia mencoba menyembuhkan dirinya sendiri melalui pola makannya, makan banyak jus buah dan wortel.

Lima tahun kemudian, dia memasukkan kembali ikan dan protein lain ke dalam makanannya setelah sebagian pankreasnya diangkat. Namun pada saat kematiannya pada tahun 2011, dia menjalani diet cairan.

6.  Elon Musk, CEO Tesla

Musk biasa melewatkan sarapan atau makan cokelat Mars atau donat untuk memulai harinya. Dalam wawancara dengan Joe Rogan dia berkata “Saya lebih suka makan makanan enak dan menjalani hidup lebih pendek.

Musk serius soal makan malam, masakan favoritnya adalah Prancis dan barbekyu. Dan seperti Bill Gates, Musk cinta Diet Coke. Bahkan lebih parah karena dia mengatakan dia minum delapan kaleng sehari.

By admin

RSS
Follow by Email