Kasihan! Gegara Cuaca Ekstrem, Seekor Angsa Terperangkap di Danau Beku

Berita Trend Masa Kini – Petugas pemadam kebakaran membebaskan seekos angsa dari danau beku di taman Glasgow pada akhir pekan.

Burung itu terperangkap di danau Hogganfield setelah terjun dalam suhu yang membekukan danau dan kolam di sekitar wilayah tersebut.

Layanan darurat disiagakan setelah anggota masyarakat melihat angsa terperangkap pada Sabtu (2/1/2021) sore.

Kru dari Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Skotlandia tiba dengan peralatan khusus untuk menyeberangi perairan yang dingin dengan aman.

Rekaman dari tempat kejadian menunjukkan petugas pemadam kebakaran perlahan menembus es untuk mencapai angsa yang tertekan.

Para penonton menyaksikan dengan prihatin sebelum bersorak saat burung itu dibawa ke tempat aman.

Petugas pemadam kebakaran memindahkan angsa itu ke perawatan Masyarakat Skotlandia untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan (SPCA) sebelum pergi sekitar 90 menit setelah mereka pertama kali disiagakan, kata brigade itu.

“Dua kru, dari stasiun pemadam kebakaran Polmadie dan Knightswood kota, meninggalkan tempat kejadian tak lama kemudian pada pukul 15:21,” ujar petugas kebakaran dilansir laman Independent, pada Rabu (6/1/2021).

Glasgow, bersama dengan sebagian besar Skotlandia, mengalami suhu di bawah nol saat Tahun Baru dimulai, mendorong peringatan atas es yang berbahaya.

By admin

RSS
Follow by Email