Jokowi akan Bertemu Trump Serta Pemimpin Negara Lain di Sela KTT G20

Jokowi akan Bertemu Trump Serta Pemimpin Negara Lain di Sela KTT G20

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan Perdana Menteri Kerajaan Belanda Markd Rutte pada hari ini. Selain dengan Rutte, Jokowi juga akan membuat pertemuan bilateral dalam rangkaian kegiatannya di Hamburg, Jerman.

“Pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Kerajaan Belanda Mark Rutte akan menjadi pembuka rangkaian kegiatan Presiden Joko Widodo pada sabtu (8/7) di Hamburg, Jerman,” ucap Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (8/7/2017).

Baca juga : Sebanyak 31 PNS Dipecat Karena Bolos Kerja 46 Hari

Setelah itu Jokowi akan membuat pertemuan yang terbatas dengan sejumlah pengusaha dari berbagai perusahaan yang berada di Eropa, khususnya di Jerman. Pertemuan itu akan dilangsungkan di Hotel Steigenberger, sambil menikmati santapan pagi.

Jokowi setela itu akan berangkat menuju ke Hamburg Messe und Congress guna mengikuti sesi pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Dalam sela-sela sesi KTT G20, Jokowi akan membuat pertemuan bilateral dengan beberapa pemimpin negara.

“Di antaranya pertemuan bilateral bersama Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Perdana Menteri Vietnam Nguyen Xuan Phucey, Perdana Menteri Kerajaan Norwegia Erna Solberg, hingga Presiden Republik Korea Selatan Moon Jae In,” tuturnya.

Jokowi sendiri sudah dijadwalkan akan lepas landas menuju ke Jakarta sekitar pukul 23.45 WIB atau sekitar pukul 18.45 waktu setempat. Diperkirakan sbobet777 Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo berserta dengan rombongan akan tiba di Tanah Air pada Minggu (9/7) dini hari.

Related posts