Jangan Sedih, Pria Dengan Penis Kecil Ternyata Gajinya Besar

Jangan Sedih, Pria Dengan Penis Kecil Ternyata Gajinya Besar

Berita Trend Masa Kini — Bagi sebagian orang, ukuran penis atau alat vital menjadi penting. Tapi sebuah riset menunjukkan bahwa ukuran penis bukan hanya penting bagi hubungan seks, tapi juga penghasilan.

Menurut penelitian oleh OnBuy.com, pria yang memiliki penis tidak terlalu besar cenderung berpenghasilan atau punya gaji tinggi.

Rata-rata, pria dengan alat vital berukuran mikro menghasilkan Rp1,9 miliar per tahun. Demikian seperti dilansir dari Daily Star.

Studi tersebut menunjukkan “keuangan dan perbankan” sebagai salah satu profesi paling populer mereka, yang kemungkinan besar menjelaskan slip gaji yang mengesankan.

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Tidak hanya itu, pria yang kurang memiliki penis kecil juga memiliki peluang tinggi untuk dipromosikan.

Peneliti menemukan pria dengan penis tiga inci atau di bawahnya naik posisi di tempat kerja rata-rata 2,6 kali dalam lima tahun terakhir.

Di sisi lain, orang dengan penis berukuran super cenderung tidak berpenghasilan tinggi.

Studi tersebut menunjukkan peserta dengan penis yang berukuran delapan inci atau lebih panjang memperoleh rata-rata Rp508 juta per tahun hingga Rp584 juta.

Pria dengan penis berukuran empat hingga tujuh inci juga tidak memperoleh banyak uang.

Penelitian menunjukkan pria dengan penis itu menghasilkan rata-rata Rp923 juta per tahun, sedangkan mereka yang memiliki lima inci membawa pulang rata-rata Rp 678 juta per tahun.

Pria dengan penis enam dan tujuh inci juga tidak sebanding dalam hal gaji. Yang pertama menghasilkan rata-rata tahunan sebesar Rp602 juta dibandingkan dengan yang terakhir sebesar Rp715 juta.

Seperti diketahui, panjang rata-rata penis di Inggris adalah 5,16 inci saat ereksi, dan 3,6 inci saat lembek, menurut sebuah studi oleh NHS. Sedangkan ketebalan rata-rata adalah lingkar 4,59 inci dan 3,67 inci saat lembek.

Jadi bagaimana dengan kamu?

Related posts