Jadwal Peluncuran Galaxy S9 Terkuak Sudah

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Bagi yang sudah tidak sabar dengan munculnya Galaxy S9, kini waktunya sudah dekat. Samsung telah memastikan akan memperkenalkannya ketika event Unpacked di Barcelona pada tanggal 25 Februari 2018 atau sekitar satu bulan lagi.

Tanggal tersebut bertepatan dengan event teknologi ternama, Mobile World Congress. Jadwal peluncurannya S9 ini diketahui dari undangan yang dikirim oleh Samsung kepada media.

Pada undangan, terlihat angka 9 berbalut warna ungu dengan kalimat The Camera. Reimagined. Sehingga bisa dipastikan kemampuan kamera menjadi salah satu fitur utamanya Galaxy S9.

Jadwal Peluncuran Galaxy S9 Terkuak Sudah

Diambil dari Phone Arena, kabarnya akan dua varian yang akan diperkenalkan, yaitu S9 dan juga S9+ yang berukuran lebih besar. Berdasarkan dari beberapa bocoran yang kita peroleh, desain S9 tidak begitu jauh berbeda dengan S8, tapi bezelnya semakin tipis.

Pada casing belakang, akan ada redesain kamera serta pemindai sidik jadri perindah lokasi di bagian tengah. Kemudian S9 masih akan membawa kamera tunggal dan kemera ganda digunakan buat S9+.

Mengacu pada serangkaian bocoran, Galaxy S9 akan didukung oleh Snapdragon 845 dan Exynos 9810. Prosesor generasi baru itu dipastikan membuat S9 menjadi Android yang tercepat pada tahun ini.

Setelah diluncurkan, pre order isunya akan langsung dibuka pada 26 Februari. Kemudian unitnya akan segera dikapalkan pada tanggal 16 Maret. Kita tunggu saja.

By admin

RSS
Follow by Email