iPhone 3GS Kembali Dijual Dengan Harga Rp 600 Ribu

iPhone 3GS Kembali Dijual Dengan Harga Rp 600 Ribu

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Kurang lebih sudah 9 tahun usia iPhone 3GS sejak Apple pertama kali meluncurkan pada tahun 2009. Meski dengan begitu, ponsel ini rupanya masih eksis hingga sekarang.

Hal ini membuktikan dengan penjualan kembali iPhone 3GS oleh sebuah operator telekomunikasi di Korea Selatan, adalah SK Tellink. Adajuga iPhone 3GS yang dijual bukan lah barang rekondisi, melainkan barang baru yang belum ada terpakai sama sekali.

Hasil laporan, seperti yang diambil dari Ubergizmo, Jumat (15/6/2018), SK Tellink mulai akan melakukan penjualan iPhone 3GS akhir bulan ini. Ponsel ini diambil dari gudang penyimpanan dan masih terbungkus dengan rapi beserta dengan aksesoris aslinya.

Meski dengan begitu, karena terpaut jarak yang cukup jauh dengan iPhone sekarang ini, iPhone 3GS itu memang tidak dapat menjalani aplikasi yang masa sekarang. Ini karena iPhone 3GS terbentur dengan batasan sistem Operasi, dimana ponsel hanya bisa mengupdate terahir iOS6.

Ponsel ini tapi tetap dapat menjalankan fungsi dasar, seperti menelepon, mengirim pesan, email, mendengarkan musik, foto dan lain sebagainya. Rencananya iPhone 3GS ini akan dijual dengan harga USD 40 atua setara dengan Rp 600 ribu.

Related posts